Loading

Penutupan PEPARDA ke-VI di Tutup Istri Gubernur Berlangsung Meriah


Penulis : Herz_Mdk.
1 Tahun lalu, Dibaca : 378 kali


Foto ; Ibu Hj. Atalia Praratya Ridwan Kamil sebagai Bunda Asuh Disabilitas Provinsi Jawa Barat sekaligus Istri Gubernur Jabar didampingi Staf Ahli Bid. Hukum Pemprov Jabar Entis, Ketum NPCI Jabar dan

KAB. CIAMIS, Medikomonline.com - Bertempat yang sama Penutupan PEPARDA Pekan Olahraga Paralympic tingkat Provinsi Jawa Barat ke-6 saat pembukaan sepekan lalu digelar di Hotel Nuanza Lantai 5 Kabupaten Bekasi digelar Rabu Petang (30/11/2022).

Hadir Istri Gubernur Jabar Ibu Hj. Atalia Praratya Ridwan Kamil sekaligus Bundanya para Disabilitas Jabar guna menutup acara pertandingan 4 tahun sekali yang digelar Pemrov Jabar. 


Foto ; Ibu Hj. Atalia Istri Gubernur Jabar Angkat Tropi & Pemberian Sebagai Juara Umum Kabupaten Bekasi.

Ibu Hj. Atalia Praratya didampingi Staf Ahli Bidang Hukum Pemrov Jabar Entis mewakili Bapak Gubernur Jabar yang tidak bisa hadir, Ketua Umum NPCI National Paralympic Committe of Indonesia Jabar Supriatna Gumilar dan Pj. Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan beserta para kepala daerah/kota se-Jawa Barat dan peserta undangan lainnya saat memasuki auditorium gelaran disambut dengan penampilan tarian. 


Foto ; Salah Satu Pembina NPCI Jabar, May Jen TNI (Purn) Nugroho Budi Wiryanto Mantan Kodam III Siliwangi, Kopel Atletik Kevin Fabiano dan Kadisdik Prov Jabar.

Acara yang dipandu Nuga dan Mayang menambah suasana penutupan PEPARDA semakin seru, meriah dan hangat apalagi ada beberapa penampilan menghibur dari komunitas disabilitas diantaranya atraksi pencak silat dengan senjata tajam, penampilan band lokal -ZOFKUSTIK Disabilitas asal Kabupaten Bekasi yang merdu bernyanyi dengan irama music yang pas membawakan lagu mojang priangan menambah suasana khas Jabar pun hangat mengisi dengan hidmat.

Ditambah penghujung acara menampilkan Lia salah satu personil Trio Macan turut menghibur pula acara penutup dengan beberapa lagu dan goyang bersama. 


Foto ; Ketum NPCI Jabar, Supriatna Gumilar Saat Memberikan Prakata Penutupan

Ketua Umum NPCI Jabar, Supriatna Gumilar dalam prakata sambutan mengatakan, Rasa banyak terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang hadir terlebih buat tuan rumah yang sudah dengan baik membantu penyelenggaraan PEPARDA ini dengan baik, masyarakatnya yang ramah – ramah.

“Selamat juga buat para Atletik yang sudah berkiprah dalam dunia olahraga di ajang PEPARDA hingga kalian meraih prestasi dan harus tetap semangat.

Jangan lupa sampaikan juga kepada Pemerintah Kabupaten/kota masing – masing bahwa kalianlah yang mengharumkan nama daerah.

Sebagaimana yang Bapak Presiden dan menteri Menpora kemarin Senin di Istana Bogor Kepresidenan sampaikan saat pemberian bonus bagi para atlet yang berhasil mengharumkan negaranya di ajang Asean Para Games di Solo bulan Juli – Agustus lalu, termasuk dirinya mendapat bonus atas keberhasilan di Asean Para Games di Solo. 

Mereka mengatakan, bahwa sekarang ini Alhamdulillah sudah mendapat kesetaraan dari aspek apapun termasuk bonus yang diberikan Pemerintah Pusat,” katanya.

Sebagai penutup  buat para atlit, Hanya ada dua jikalau kita keluar Negeri berkumandang lagu Indonesia Raya dan berkibarnya bendera merah putih.

“Satu Presiden yang datang ke Negara tersebut, Dua adalah Atlet yang berprestasi. Maka disitulah akan berkumandang lagu Kebangsaan kita dan Bendera Negara tercinta kita,” Katanya. 


Foto ; Nuga dan Mayang Membawakan Acara Penutupan PEPARDA dengan Baik. 

Foto ; Lia Personil Tri Macan Turut Menggoyang Acara Penutupan PEPARDA.

“Selamat juga buat para kontingen dan atlet yang besok akan pulang ke Kabupaten/kota masing – masing dan hati – hati di jalan selamat sampai tujuan.

Selamat juga buat Kabupaten Bekasi yang sudah menjadi Juara Umum di PEPARDA Jabar ke-6 ini. 

Tag : No Tag

Berita Terkait