Loading

Puncak Acara HUT RI ke-77, PWI Kabupaten Bogor Gagas Senam Merdeka Banjir Door Prize


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
1 Tahun lalu, Dibaca : 413 kali


PWI Kabupaten Bogor

CIBINONG, Medikomonline.com - Senam Merdeka yang menjadi puncak acara HUT RI ke-77  akan banjir door prize. Kegiatan ini digagas PWI Kabupaten Bogor pada tanggal 2 September 2022 mendatang.

Kapolres Bogor dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor menjanjikan bantuan door prize berupa motor dan Pemkab Bogor kepada unit dinas masing-masing  ikut bantu door prize pada kegiatan Senam Merdeka tersebut.

Saat ditemui Ketua PWI  Kabupaten Bogor dan Panitia HUT RI ke-77, Kapolres Bogor AKBP DR Iman Imanuddin dan Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin mengapreasiasi kegiatan PWI Kabupaten Bogor yang menggelar Senam Merdeka pada tanggal 2 September 2022 nanti.

Kedua pucuk "Inohong" pimpinan Korp Bhayangkara dan Korp Korpri ini, keduanya menjanjikan door prize berupa motor untuk rangkaian surprise  peserta ikut senam merdeka pada HUT RI ke-77.

"Insya Allah siap nanti untuk door prize sebuah motor nanti ke bu AKP Ita Puspita Lena,” kata Kapolres Bogor AKBP DR Iman Imannudin, sambil melirik Ita yang juga Humas Polres Bogor.

Hal sama juga disampaikan Sekda Kabupaten Bogor. Ia akan memerintahkan semua unit dinas di lingkungan Pemkab Bogor ikut membantu door prize pada Senam Merdeka yang digelar PWI Kabupaten Bogor.

"Nanti saya perintahkan kepada unit dinas di lingkungan Pemkab Bogor untuk membantu door prize Senam Merdeka, " tegas Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin, selesai pimpin apel pagi di Pemkab Bogor, Senin (8/8/22).

Sekda memanggil Bagian Umum Pemkab Bogor agar diinformasikan kepada unit-unit dinas di lingkungan Pemkab  Bogor.

Sebelum puncak kegiatan peringatan HUT RI ke-77 ini, digelar juga serangkaian kegiatan berupa, catur, gaple, dan mancing mania.

 

Untuk Senam Merdeka  puncak HUT RI ke-77, pesertanya  direncanakan dari ASN Pemkab Bogor, Kajari, Polres Bogor, Kodim, Pengadilan, BPN, Perumda dan unsur lainnya.

Pilihan kegiatan  Senam Merdeka oleh PWI Kabupaten Bogor sebagai bentuk kecintaan kepada NKRI akan pentingnya  kemerdekaan bagi Negara Republik Indonesia. "Merdeka!" ungkap Ketua PWI Kabupaten Bogor Subagiyo. 

Tag : No Tag

Berita Terkait