Loading

Gelar Reses di Gunung Tanjung, Arip Rachman Terima Aspirasi Pembangunan Infrastruktur Jalan


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 514 kali


Anggota DPRD Jabar H Arip Rachman SE MM melaksanakan kegiatan Reses II di Desa Gunungtanjung, Kecamatan Gunungtanjung, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (08/03/2022). (Foto : Tim Dapil XV)

TASIKMALAYA, Medikomonline.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H Arip Rachman SE MM melaksanakan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2021 – 2022 di Gedung olah raga Desa Gunung Tanjung, Kecamatan Gunungtanjung, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (08/03/2022).

Arip mengatakan, pada reses kali ini ia mendapatkan banyak aspirasi. Salah satunya pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Gunung Tanjung.

“Pada reses kali ini banyak masyarakat yang memberikan usulan atau masukan terkait pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Gunung Tanjung," kata Arip, dewan dari Daerah Pemilihan XV (Kota & Kabupaten Tasikmalaya).

“Dilihat dari wilayahnya bahwa jalan di wilayah ini bukan kewenangan pemerintah provinsi melainkan kewenangan pemerintah desa,” tambah Arip.

Ia mengharapkan semua aspirasi yang diperoleh bisa diperjuangkan dan direalisasikan. Namun dalam satu sisi, Anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jawa Barat mengingatkan bahwa semua aspirasi yang telah tertampung harus melihat dari kemampuan anggaran di provinsi dan juga melihat kewenangannya ada di provinsi atau tidak.

“Mudah-mudahan setiap aspirasi yang sudah disampaikan bisa kita realisasikan dan diperjuangkan," ucapnya.

“Tetapi kami (DPRD) paham, kembali lagi dari kemampuan anggaran di provinsi sendiri, sesuai dengan tupoksi provinsi mana yang dapat dibantu oleh provinsi dan juga tidak,” tegasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait