Loading

Komisi IV Harap UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah VI Serap Seluruh Anggaran Perubahan


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 966 kali


Kunjungan kerja Komisi IV DPRD Jawa Barat di UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah VI di Sumber, Kabupaten Cirebon. (Foto: Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat Nur Supriyanto memastikan, seluruh anggaran perubahan APBD Jawa Barat Tahun Anggaran 2020 dapat terserap sepenuhnya oleh UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah VI - Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jawa Barat.

Nur Suprianto menyampaikan hal tersebut saat memimpin kunjungan kerja Komisi IV DPRD Jawa Barat di UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah VI dalam rangka evaluasi kegiatan tahun anggaran 2020 di Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (28/09/2020).

"Kami berharap anggaran itu bisa selesai dalam waktu yang hanya sekitar dua bulan saja, karena kebanyakan anggaran perubahan itu tidak bisa terserap secara keseluruhan. Tapi karena mereka (Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jawa Barat) sanggup untuk menyerap ini, saya berharap itu bisa terserap semua dengan baik" ujar Nur Suprianto.

Nur mengungkapkan, dalam waktu singkat, Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jawa Barat pada UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah VI tersebut harus menyerap anggaran perubahan yang telah diajukan, untuk wilayah Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Indramayu, dan Kabupaten Majalengka.

Tag : No Tag

Berita Terkait