Loading

Bupati Hadiri Pisah Sambut Dandim 0610 Sumedang


Penulis: Nanang
9 Bulan lalu, Dibaca : 238 kali


Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan unsur Forkopimda menghadiri pergantian pucuk pimpinan Kodim 0610 Sumedang

SUMEDANG, Medikomonline.com - Setelah satu tahun dijabat oleh Letkol Inf. Hendrix Fahlevi Rangkuti, jabatan Dandim 0610 Sumedang kini telah resmi diserahterimakan kepada Letkol. Kav. Christian Gordon Rambu.

Pergantian pucuk pimpinan Kodim 0610 Sumedang tersebut ditandai acara Pisah Sambut di Makodim Sumedang, Jum'at (14/7/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan unsur Forkopimda, Danrem 062 Tarumanagara Kolonel Inf. Asep Sukarna, para Dandim di wilayah Korem Tarumanagara,  Sekda Sumedang Herman Suryatman, Ketua TP. PKK Sumedang Susi Gantini, tokoh masyarakat H. Umuh Muchtar dan tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan pemutaran video perjalanan Letkol Inf. Hendrix Fahlevi selama menjabat sebagai Dandim 0610 Sumedang yang mendapat tugas baru sebagai Kabag Proddok Subdislipprodok Dispenad.

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir mewakili Pemerintah Daerah dan warga masyarakat Sumedang menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Letkol Inf. Hendrix Fahlevi Rangkuti atas kerja keras dan kerja samanya dalam membangun Kabupaten Sumedang.

"Terima kasih atas kerja keras dan kerja samanya dalam membangun dan memajukan Sumedang dengan dukungan suasana kondisi yang aman, nyaman dan kondusif di Sumedang," ujarnya.

Menurutnya, sepak terjang selama menjabat sebagai Dandim di Sumedang akan dicatat sebagai sebuah sejarah melalui berbagai program yang dilaksanakan.

"Ini akan menjadi sejarah, pernah menjadi Dandim di Sumedang. _Make a change_ dan _make a history_ dengan berbagai prestasi dan jejaknya. Ada BSMSS dan TMMD yang menyentuh masyarakat di pelosok. Teriring doa semoga di tempat baru lebih sukses diberikan kesehatan, kelancaran dan kemudahan," harapnya.

Lebih lanjut bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas kepada Dandim 0610 yang baru Letkol Kav. Christian Gordon Rambu, M.Si (Han) di Kabupaten Sumedang.

"Harapan saya sinergitas dan kolaborasi antara Pemkab dan jajaran Kodim 0610 yang telah dirintis oleh Dandim sebelumnya dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan dalam menciptakan rasa aman dan membangun Kabupaten Sumedang," ujarnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait