Loading

Kecamatan Bojongmangu Optimis Raih Peringkat Ke Lima di MTQ Ke-55 Kabupaten Bekasi


Manah
7 Bulan lalu, Dibaca : 207 kali


MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : saat Camat Bojongmangu Sapto Noviantoro bersama para peserta pawai ta'aruf.

SUKAWANGI, Medikomonline.com – Plt Camat Bojongmangu Sapto Noviantoro  optimistis Kecamatan Bojongmangu mampu meraih lima besar dalam ajang MTQ Ke-55 Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2023, yang dilaksanakan di Kecamatan Sukawangi, pada Senin (4/9/2023).

“Target kami tidak muluk-muluk, semoga para kafilah yang mewakili Kecamatan Bojongmangu bisa menunjukkan kualitasnya dan masuk dalam 5 besar di MTQ tahun ini,” ucapnya.

Optimistis Kecamatan Bojongmangu meraih lima besar karena para peserta kafilah dari kecamatan yang dipimpinnya merupakan hasil Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat kecamatan.

“Ada 16 orang  peserta  yang ikut serta dalam ajang MTQ tingkat Kabupaten Bekasi ini, yang mengikuti  tujuh cabang dari sembilan cabang lomba yang dipertandingkan dalam MTQ ini," katanya.

Tak hanya itu, dalam rangka memeriahkan MTQ Tingkat Kabupaten Bekasi, Kecamatan Bojongmangu mengirimkan peserta pawai ta'aruf sekitar 250 orang peserta. Mereka terdiri dari unsur masyarakat dan pemerintah desa se-kecamatan bojongmangu.

“Sekaligus memberikan dukungan kepada para peserta kafilah, kami percaya para kafilah Kecamatan Bojongmangu dapat bersaing dengan kafilah Kecamatan lainnya dan juga kami mengucapkan selamat bertanding kepada para kafilah, semoga bisa menjadi salah satu yang terbaik dari kafilah-kafilah Kecamatan lainnya,” tutupnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait