Loading

Muspika Pebayuran Sambut dan Ucapkan Selamat Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijiriyah


Manah
1 Bulan lalu, Dibaca : 325 kali


MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : saat Camat Pebayuran bersama Muspika menggelar acara menyambut bulan suci Ramadhan

Bekasi, Medikomonline.com - Tinggal menghitung hari Muspika  Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah 2024 dan selamat menjalankan ibadah puasa. Hal itu dikatakan langsung oleh Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha, pada Jum'at (08/03/2024).

Menurutnya, dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah 2024 Masehi, yang beberapa hari lagi akan dijalankan oleh umat Islam di seluruh dunia, dan masyarakat muslim di wilayah Kecamatan Pebayuran khususnya. 

"Saya atas nama pribadi dan Muspika Pebayuran, mengucapkan selamat menyambut dan beberapa hari kedepan kita akan menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah 2024. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Ia pun mengajak, agar masyarakat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta berharap dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijiriah di tahun 2024 ini untuk dijadikan momen melatih diri dan saling maaf memaafkan terhadap sesama, Mohon Maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita diterima di sisi Allah SWT," harapnya.

Lanjut Hasyim Adnan Adha, bulan Suci Ramadhan adalah merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Semua umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba untuk memperbanyak amal kebaikan seperti halnya membaca al quraan, berdzikir dan melaksanakan salat sunnah tarawih. 

“Berpuasa tidak hanya tentang menahan rasa lapar saja, namun kita juga harus berusaha menahan hawa nafsu agar tidak melakukan hal-hal yang akan membatalkan puasa,” pungkasnya.

Dalam acara menyambut bulan suci Ramadhan tingkat kecamatan Pebayuran dihadiri Hasyim Adnan Adha Camat Pebayuran, Aan Rohimat Trantib Satpol-PP Pebayuran, AKP Hotma Partogu Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran, CHB Ibrohim Danramil 11 Pebayuran, Staf dan Jajaran Kecamatan Pebayuran. (Manah)

Tag : No Tag

Berita Terkait