Loading

Empat Siswa TPQ Darussalam Annajah Raih Juara di MTQ-TPQ Tingkat Kabupaten Bekasi


Agus/Manah
8 Bulan lalu, Dibaca : 397 kali


AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto bersama

BEKASI, Medikomonline.com - Empat siswa Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Darussalam Annajah Kampung Cirendeu Jalan Pasir Buang RT 03/01 Desa Sukabungah Kecamatan Bojongmangu meraih Juara 1 pidato bahasa indonesia putri, juara 2 pidato bahasa indonesia putra, juara 3 tilawah putra, dan juara 3 tilawah putri, di acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an Taman Pendidikan Qur'an (MTQ-TPQ) Tingkat Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan Rabu 23 Agustus 2023. Hal itu dikatakan Ustad Suparna Pimpinan TPQ Darussalam Annajah kepada Medikom online, pada Jum'at (25/8/2023).

"Alhamdulillah, siswa kami dari TPQ Darussalam Annajah meraih Juara 1 pidato Bahasa Indonesia Putri atas nama Nabila Julia Putri, untuk juara 2 Bahasa Indonesia yakni R Syarif Hidayatulloh, Tilawah Putra M. Adiyasa dan Tilawah Putri Ade Rohmatus Sholihah, dan kami pun telah memberitahukan kepada pihak kecamatan bojongmangu tentang yang diraih di kegiatan MTQ-TPQ," ucap Ustad Suparna 

Katanya lagi, ini patut dibanggakan ternyata yang ikut serta di MTQ-TPQ tersebut adalah siswa dan siswi yang berprestasi di STQ tingkat kecamatan bojongmangu. 

"Berarti anak-anak kami sudah memiliki kemampuan untuk bersaing baik ditingkat kecamatan maupun kabupaten, tapi memang perlu proses," tandasnya.

Ia berharap, agar guru-guru yang telah membimbing anak-anak di TPQ Darussalam Annajah khususnya, untuk tetap semangat. Dan ia mengapresiasi kinerja para guru yang telah menghasilkan siswa dan siswi yang berprestasi. Jaga dan pertahankan, semoga kedepannya tumbuh tunas-tunas baru yang siap untuk bisa lebih bersaing dan siap berprestasi.

"Saya, ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada guru-guru yang telah memberikan pembelajaran yang terbaiknya kepada para siswa-siswi di Darussalam Annajjah ini," tutupnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait