Loading

KEMBALI DIGELAR TEMU KANGEN DAN REUNI ALUMNI ANGKATAN 1980 SD CENDRAWASIH KOTA CIREBON


Penulis: Hafidz
6 Bulan lalu, Dibaca : 655 kali


Puluhan Alumni SD Cendrawasih Kota Cirebon angkatan 1980 mengadakan reuni di cafe Markas di bilangan Jalan Ciptomangunkusumo Kota Cirebon

CIREBON, Medikomonline.com - Suasana masa sekolah dan lingkungan tempat belajar menjadi nostalgia tersendiri, guna menumbuhkan kebersamaan satu dengan yang lainnya.

Untuk mengenang kenangan masa sekolah biasanya dilakukan salah satunya lewat reunian, seperti yang dilakukan oleh Puluhan Alumni SD Cendrawasih Kota Cirebon angkatan 1980 mengadakan reuni di cafe Markas di bilangan Jalan Ciptomangunkusumo Kota Cirebon,Jawa Barat pada Sabtu (14-10-2023) siang.

Mengusung tema "Tepang Sono Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi" reuni yang ke 4 ini diharapkan mampu memberikan. Kontribusi positif bagi para alumni juga masyarakat dan bukan sekedar acara seremonial semata.

"Dalam acara reuni kali ini, kita bukan sekedar mengingat kembali seperti apa sosok kita zaman sekolah dulu, mengingat para guru,yang pastinya kini kita mengalami banyak perubahan. Dan pada momen kali ini kita membahas banyak hal bersama,namun juga berharap kedepannya lebih berkualitas dan mampu berpartisipasi aktif saling membantu sesama alumni juga masyarakat dan meningkatkan kebersamaan bersama keluarga besar alumni seperti mengajak anak istri kita agar mereka tahu kalau kita pernah di Sekolah ini,"ungkap Dany Djaelani S.Sos salah satu panitia acara kepada Media Medikom di akhir acara.

Dany Djaelani yang juga pegiat sosial tersebut menambahkan pihaknya mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi kepada teman-temannya yang telah hadir mesti ditengah kesibukannya masing-masing terutama mereka yang dari luar Kota Cirebon ini.

Menurutnya bentuk kepedulian terhadap sekolah dan sesama alumni SD Cendrawasih yang kini berganti nama menjadi SD Kartika yang berada dikawasan Jalan Kesambi tepatnya depan RS Ceremai Kota Cirebon tersebut.

"Saya pribadi mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan atas kehadiran teman- teman alumni terutama dari luar kota seperti Jakarta,Bekasi,Bogor,Ciamis juga Banjar yang meluangkan waktunya ditengah kesibukan serta aktifitas masing-masing,dan berharap momentum reuni ini dapat lebih mempererat rasa kebersamaan selaku alumni dan dapat berkiprah memberikan kontribusi yang positif bagi sesama," pungkas Dany Djaelani kepada Media Medikom Bandung. ( Hafidz/Medikom online)

Tag : No Tag

Berita Terkait