Loading

Halal Bihalal PGRI Serang Baru, Perkokoh Tali Silaturahmi Antar Guru Sekolah Negeri dan Swasta.


Manah Sudarsih
11 Bulan lalu, Dibaca : 187 kali


MANAH SUDARSIH/MEDIKOMONLINE.COM. Foto : hadir Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Serang Baru dan PGRI Kabupaten Bekasi, Pengawas, Polsek Serang Baru dan perwakilan kecamatan Serang baru.

SERANG BARU, Medikomonline.com - Halal Bi Halal Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi Tahun 1444 H/2023 M untuk Perkokoh Tali Silaturahmi Antar Guru Sekolah Negeri dan Swasta Se Kecamatan Serang Baru, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Kecamatan Serang Baru, pada Sabtu (13/5/2023).

Dalam sambutannya Ketua PGRI Cabang Kecamatan Serang Baru Senin Supriatna, S.Pd, MM, mengatakan, acara Halal Bi Halal ini berkat partisipasi dan dukungan semua pihak sehingga acara ini bisa terselenggara. Dan acara tahun ini diikuti oleh semua guru, baik sekolah negeri dan maupun swasta, baik guru ASN maupun guru honor, semua sama dan tidak ada yang dibeda-bedakan. Mudah-mudahan kedepannya acara halal bihalal ini bisa lebih baik lagi dan sukses. Untuk tausyiahnya adalah KH Balap Muda dari Bogor.

"Alhamdulillahnya PGRI telah memiliki gedung sendiri, dan sekarang sudah bisa dipergunakan, tentunya gedung tersebut bukan untuk pengurus PGRI saja, tapi untuk semua anggota PGRI atau guru di kecamatan Serang Baru," ucapnya.

Lanjut Senin, untuk rencana kelanjutan pembangunan gedung PGRI, pengurus PGRI dan panitia pembangunan siap meneruskan pembangunannya, sampai dua lantai.

"Maka saya mohon kepada Ibu dan Bapak guru yang mempunyai sedikit rejeki, ditunggu sumbangannya, dan terakhir saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, mohon disampaikan salam dari saya kepada yang tidak hadir, dan ucapan minal aidzin wal fa idzin mohon maaf lahir dan batin," terangnya.

Sementara itu Sekbid Kerohanian PGRI Kabupaten Bekasi H Mahrudin, S.Pd menegaskan, dirinya mewakili ketua PGRI, ingin menyampaikan minal aidzin wal fa idzin mohon maaf lahir dan batin.

Terus tingkatkan ukhuwah islamiah sesuai dengan temanya, Perkokoh Tali Silaturahmi Antar Guru Sekolah Negeri dan Swasta Se Kecamatan Serang Baru.

Tidak lupa kepada guru untuk melanjutkan pembelajaran, jangan sampai dalam memberikan. Pembelajarannya tidak siap, dan saat masuk kelas malah menanyakan kepada siswanya pelajaran sekarang sampai halaman berapa.

"Teruslah berkarya dan tingkatkan kualitas pembelajaran agar anak didik kita menjadi generasi penerus bangsa yang bermartabat," tutupnya. (Manah)

Tag : No Tag

Berita Terkait