Loading

PELANTIKAN IKAPASMI MASA BAKTI 2023 - 2026


Reporter: Soni J
4 Bulan lalu, Dibaca : 117 kali


Ikatan Alumni Pasundan 1 Sukabumi (IKAPASSMI)

SUKABUMI, MedikomonlineUntuk meningkatkan eksistensi, Ikatan Alumni Pasundan 1 Sukabumi (IKAPASSMI) memberikan santunan kepada anak yatim di lingkungan masyarakat Vila Cantik, Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu 3 Desember 2023. Pada kegiatan yang diikuti pengurus IKAPASMI setiap Angkatan tersebut, sekaligus melantik pengurus IKAPASMI masa bakti 2023 - 2026.

Ketua Dewan Penasihat IKAPASMI angkatan 1980 H Wibowo SH menyampaikan kegiatan menyantuni anak yatim oleh para alumni STM Pasundan dari tahun1991 merupakan satu inisiatif yang sangat baik. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi alumni STM Pasundan Sukabumi.

Terkait kepengurusan yang baru diharapkan bisa membawa ruh sekolah Pasundan lebih baik untuk meningkatkan eksistensi STM Pasundan.

Dengan adanya kepengurussan IKAPASSMI sekarang, ada sistem untuk membangun almamaternya. “Mudah-mudahhan menjadi cikal bakal untuk mengawal generasi-generasi Pasundan dalam periode pertama 3 tahun ke depan 2023 – 2026,” tuturnya. (Soni Johari)

Tag : No Tag

Berita Terkait