Loading

BILAL - MULYANA si Burung Pipit dan Cenderawasih, KUDA HITAM YANG SIAP BIKIN KEJUTAN


Penulis: Fredy HS
23 Hari lalu, Dibaca : 122 kali


Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi nomor urut 3, Bilal Insan M. Priatna, S.E., dan H.A.Mulyana, S.H., M.Pd, M.H.Kes.

CIMAHI, Medikomonline.com - Pasangan Calon (Paslon) Calon Walikota dan Wakil Walikota (Cawalkot dan Cawawalkot) Cimahi nomor urut 3 yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan partai non parlemen, Bilal - Mulyana ("BISA"), menjadi pasangan calon yang diprediksi oleh banyak kalangan pengamat politik di Cimahi akan menjadi kuda hitam yang patut diperhitungkan dan memiliki basis massa militan. Pasangan "BISA" ini siap bikin kejutan.

Pasalnya, tampilnya anak muda (Bilal / Calon Walikota) menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi magnet akan kekuatan suara anak muda potensial dan dianggap mewakili mereka di pusaran pemerintahan (Pemkot Cimahi) nantinya. 

Terbukti saat pasangan ini mendaftarkan diri sebagai pasangan calon ke KPU beberapa waktu lalu, menjadi perhatian masyarakat terutama kaum muda dan intelek yang diprediksi akan mampu membawa pengaruh pada perubahan Pemerintahan di Kota Cimahi kedepan.

Kerumunan massa dan pendukung dengan gayanya tersendiri seolah memperlihatkan bahwa mereka tampil beda dan energik. 

Terlebih orasi politik pasangan calon tersebut saat disampaikannya kepada para pendukung simpatisan dengan ulasan kata yang tak berlebihan, bahkan tak ada kata menggurui kepada siapapun, sesaat setelah mendaftarkan diri ke KPU beberapa waktu lalu. 

Begitupun, pada saat KPU Kota Cimahi menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Tahun 2024, yang diselenggarakan di Graha Singosari, Cimahi Selatan (23/9/2024).

Saat Paslon ini mendapat kesempatan untuk menyampaikan sambutan dihadapan hadirin pada acara rapat pleno tersebut, diungkapkan Bilal, bahwa dirinya bersama Mulyana, menyampaikan terima kasih kepada para tokoh pendiri Kota Cimahi, sehingga dirinya bisa mengikuti tahapan Pilkada 2024 di Cimahi. 

"Terimakasih kepada para tokoh dan pendiri Kota Cimahi, sehingga kami dapat mengikuti tahapan Pilkada 2024 untuk maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi pada Pilkada Serentak 2024 ini", ujar Bilal.

Lebih lanjut Bilal mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kota Cimahi untuk terlibat aktif pada Pilkada 2024 di Kota Cimahi dengan cerdas, dan selalu menjaga kondusifitas di Cimahi dengan damai dan dewasa dan pemilu di Kota Cimahi akan berjalan dengan baik.

"Jaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan dalam mengikuti Pilkada Tahun 2024 di Cimahi", ajak Calon Walikota Cimahi nomor urut 3 tersebut. 

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Cimahi, Mulyana, mengungkapkan bentuk dukungan kepada pasangan "BISA" ini dengan sebuah pantun sebagai penutup. 

"Daun sirih daun tiwu, burung pipit burung cendrawasih ... Pilih nomer tilu (3), sekian dan terimakasih .. " kata Mulyana dalam petikan pantunnya, yang disambut gegap gempita pendukungnya. * (Fredy HS).

Tag : No Tag

Berita Terkait