Loading

Dhohir Siap Masuk Bursa Calon Ketua PKC PMII Jabar


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 1024 kali


Dhohir SH, kader PMII Kota Bandung.

BANDUNG, Medikomonline.com - Momen Konferensi Koordinator Cabang (Konkorcab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Barat menjadi momen cukup penting dan menjadi sorotan saat ini.

Momentum ini telah memunculkan beberapa nama yang nantinya akan menakhodai PMII Jawa Barat ke depan. Salah satunya adalah kader PMII Kota Bandung, Dhohir SH yang merupakan demisioner pengurus cabang angkatan 2018-2019.

Dhohir juga merupakan salah satu aktivis Kota Bandung yang sudah malang melintang di dunia pergerakan dan tidak diragukan lagi jika harus memimpin PKC PMII Jawa Barat.

Momentum Konkorcab ini menurutnya, merupakan ajang untuk menunjukan keseriusannya untuk mengabdi kepada organisasi. Dengan penuh keyakinan, Dhohir dengan tegas mengatakan siap maju di Konkorcab tahun ini.

“Menurut saya keterlibatan saya secara pribadi dan sahabat-sahabat saya yang lain merupakan bentuk keseriusan dan komitmen kami untuk organisasi,” tegasnya.

Dhohir mengatakan, “Saya pun sudah melakukan komunikasi dengan beberapa cabang di Jawa Barat dan alhamdulillah beberapa bersedia beriringan dan membantu saya untuk maju di moment Konkorcab kali ini.”

Berdasarkan dari hasil pertimbangan, dia akhirnya memutuskan untuk ikut dalam kontestasi PMII tingkat Jawa Barat. "Siap atau tidak, saya harus selalu siap!" timpalnya.

Dalam momen ini pun, Dhohir menyatakan akan segera menyerahkan berkas kepada panitia penyelenggara, "Saya dan tim semakin semangat dan yakin, setelah melihat berita saya ditracking dan dihapus sama senior sendiri. Lusa saya akang menghadap ke panitia Konkorcab," tegasnya.

“Penggojlogan gagasan sudah kami lakukan, proses komunikasi politik telah ditempuh, tinggal melaksanakan kewajiban pelengkapan administrasi,” ungkapnya.

Dhohir pun meminta doa dan dukungan dari setiap pihak untuk ikut melancarkan proses pencalonannya. Kader Kota Bandung ini berharap setiap unsur dapat berjalan beriringan agar kemajuan organisasi bisa dicapai. 

Tag : No Tag

Berita Terkait