Loading

Dukungan Penuh Warga Ciamis Selatan, Gaung Hartop Makin Membara


Penulis: Herz.Cms
3 Bulan lalu, Dibaca : 303 kali


Foto kiri : Sugianto (Ato) warga Desa Cibadak bersama Bupati Incumbent Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, MM. Foto kanan: Dr. H. Taufik Gumelar, ST. MM.

CIAMIS, Medikomonline.comGaung Hartop (Herdiat-Taufik) bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis mendatang kian menyeruak ke permukaan (membara).

Dr. H. Taufik Gumelar, ST. MM yang saat ini tengah menjabat sebagai Kepala Dinas PUPRP Kabupaten Ciamis, sepak terjang dalam membangun dan membawa harum nama Ciamis sudah tidak diragukan lagi.

Taufik Gumelar yang akrab disapa A Opik ini pun beberapa pekan ini makin ramai mengisi perbincangan di sudut-sudut tatar galuh Ciamis menjelang pilkada serentak mendatang (27 Nopember 2024) untuk mendampingi Bupati Incumbent Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, MM. 

Sugianto yang akrab disapa Ato warga Desa Cibadak Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, Rabu siang (23/5/2024) kepada Medikomonline.com mengatakan, kalau A Opik anak muda yang penuh bakat.

"Banyak keberhasilan membawa harum Ciamis sudah tidak diragukan lagi. Secara A Opik besar di kalangan birokrat namun namanya ada dimana-mana," ucapnya. 

Dia asli keturunan Kawasen, Banjarsari, bapak-ibunya juga tinggal di Banjarsari. Sehingga dirinya pasti akan sangat mendukung putera asli Kawasen-Banjarsari.

Kedekatan A Opik dengan Bupati Incumbent Herdiat Sunarya tentu bukan sebentar. Sudah puluhan tahun mereka berdua selalu bersama-sama mengayuh demi kemajuan daerah Ciamis. 

Ciamis Akan Lebih Ideal Dipimpin dari Kalangan Birokrasi

Menurutnya ini adalah pasangan yang sangat ideal mengingat keduanya sudah cukup lama membangun Ciamis lebih baik.

Tidak bermaksud untuk mendiskreditkan rekan politik lainnya, hanya saja baginya agar Ciamis bisa lebih ideal tentunya dipimpin oleh orang yang sudah mumpuni.

"Selain sudah banyak memberikan banyak bukti, keduanya juga sudah banyak tahu segala hal untuk memajukan Ciamis ke depan," terangnya. 

Secara Bupati Incumbent Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, MM sampai saat ini terpantau sudah ada banyak partai yang siap mendukungnya.

"Mudah-mudahan Pak Herdiat dikabul Alloh SWT dan dipermudah jalannya menjadi Bupati Ciamis terpilih kembali," harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Iran warga Desa Purwasari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, Rabu siang (22/5/2024). 

Menurutnya kedekatan dirinya dengan Bupati Incumbent Ciamis tidaklah begitu dekat bahkan Pak Herdiat tentu tidak mengenalnya.

Hanya saja dirinya siap akan meneruskan perjuangan almarhum kakak sepupunya yang di Pilkada lalu menjadi Ketua Pemenangan HY (Herdiat-Yana).

"Saya siap mendukung penuh demi kemenangan Herdiat Sunarya di pilkada mendatang," katanya.

Apalagi sudah ada wacana ada potensi besar Herdiat Sunarya akan didampingi Taufik Gumelar yang mana A Opik sapaan akrabnya ini asli putera Banjarsari.

"Maka saya pun akan siap mendukung penuh demi kemenangan mereka berdua," pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait