Loading

Dukungan untuk Kang Haru Menggema di Situraja Sumedang


Reporter: Nanang
17 Hari lalu, Dibaca : 525 kali


Sekber Kang Haru Kabupaten Sumedang mendeklarasikan dukungan kepada Kang Haru Suandharu

SUMEDANG - Para tokoh aktivis di Kabupaten Sumedang berkumpul di Markas Sekretariat Bersama (Sekber) Kang Haru Kabupaten Sumedang, di Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang, Minggu 2 Juni 2024. Mereka berbaur dengan Sekber Kang Haru Kabupaten Sumedang mendeklarasikan dukungan kepada Kang Haru Suandharu untuk maju sebagai Calon Gubernur Jabar periode 2024 – 2029.

Beberapa simpul dan komunitas itu terdiri dari FKP3, Forum Mantan Kades, Apdesi, Garansi, Relanis, P-24, Dunsanak, Foru Jatigede, IPHI, Forum Ojeg, juga hadir Dewan Pakar PKS Kabupaten Sumedang Agus Hermawan.

Ketua Sekber Kang Haru Kabupaten Sumedang H. Bobi Moch. Maulana menyatakan akan menghimpun segenap kekuatan di Kabupaten Sumedang guna menyokong Kang Haru Jadi Gubernur Jabar.

Ia menilai Kang Haru sebagai sosok ideal dari berbagai sisi. Dengan demikian, Jawa Barat ke depan diyakini akan lebih baik dan lebih maju jika dipimpin Kang Haru Suandharu.

Pada prinsipnya, ujar H Bobi, Sekber tak akan pernah berhenti dalam berjuang. Hanya saja, ia berharap agar Kang Haru lebih masif bersilaturahmi dengan masyarakat Sumedang.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Kang Haru Jawa Barat Dadan Supardan menhimbau agar semua elemen yang bergabung ke dalam keluarga besar Sekber Kang Haru berjibaku menyosialisasikan sosok Kang Haru ke masyarakat pemilih di tingkat desa, RW, RT bahkan hingga hingga tingkat TPS.

Sebagai bukti nyata dukungan relawan kepada Kang Haru, tegasnya, dengan melakukan aksi nyata di lapangan. Sekecil apapun langkah konkret relawan untuk meraih suara pemilih, itu akan lebih baik.

“Untuk itu, kami awali dengan mengeksekusi aksi ‘Gerakan Tebar Sejuta Stiker Kang Haru’. Guna lebih masif mensosialisasikan Kang Haru juga, Sekber Jabar sudah merilis lagu Mars Kang Haru yang akan segera di-launching,” ungkap Dadan.

Selain itu, tambahnya, terus bersilaturahmi dan membangun komunikasi dengan masyarakat seni dan budaya, masyarakat pendidikan, komunitas milenial dan sebagainya agar dukungan kepada Kang Haru kian menggelora.

“Pokoknya lakukan 1001 kreativitas. Lakukan sekuat tenaga. Lakukan sekemampuan kita. Insya Allah Kang Haru jadi Gubernur Jabar,” imbuhnya.

Terkait dengan deklarasi dukungan kepada Kang Haru, Dadan menegaskan akan digelar Sekber Kang Haru di 27 kabupaten kota selama Juni 2024. “Jadi, tiada hari tanpa deklarasi Kang Haru,” pungkas Dadan. 


Tag : No Tag

Berita Terkait