Loading

Herdiat, Tuntaskan Program Ciamis Kedepan


Penulis: Herz_Cms
1 Hari lalu, Dibaca : 84 kali


Paslon Bupati & Wakil Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, MM - Yana D Putra Hadir di Acara Road Show Politik

CIAMIS, Medikomonline.comMemasuki masa kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Jawa Barat, H. Herdiat Sunarya, M.M. dan H. Yana D Putra, Rabu (16/10/2024) pagi hadiri acara road show politik di Gedung Dakwah Islam Kecamatan Banjarsari.

Sebagai salah satu kecamatan yang masuk Kabupaten Ciamis dan memiliki jumlah pemilih kategori banyak itu pun, ratusan relawan pendukung HY (Herdiat-Yana) bahagia bisa bertemu langsung dengan paslon bupati dan wakil bupati beserta istri.

“Suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami bisa bertatap muka dan berjumpa bapak ibu sekalian. Alhamdulillah dan bahagia sekali pada siang ini dapat berkumpul bersama-sama. Paling utama bisa bersilaturhami dengan warga Kecamatan Banjarsari. Suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami bisa bertatap muka dan berjumpa bapak ibu sekalian," ucap mantan Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya.

Herdiat mengungkapkan, apa itu HY. Hakul Yakin Herdiat Yana (HY) akan memenangkan pilkada Ciamis mendatang 27 November 2024.

Tidak terasa lima tahun sudah berlalu, pihaknya pun sembari meminta maaf kepada hadirin selama memimpin Kabupaten Ciamis dalam perjalanannya masih ada program yang belum dituntaskan.

“Kami juga menyadari masih ada program-program yang belum dituntaskan. Ada beberapa titik jalan yang belum tertuntaskan, seperti jalan yang di Desa Cibadak-Ciherang, Insya Alloh dalam dekat ini jalan tersebut akan dibangun. Kami berjanji periode kedepan akan menuntaskan program-program yang belum dituntaskan," terangnya.

Herdiat juga menyinggung soal hasil survei pemilih baginya di wilayah Kecamatan Banjarsari yang hanya bisa dimungkinkan meraih suara hanya dua puluh lima persen (25%) di wilayah Kecamatan Banjarsari.

"Tetapi hal itu masih banyak warga tanggal 27 November mendatang belum tahu hari pencoblosan. Sehingga ini harus menjadi perhatian semua pihak," ungkapnya.

Masih ada waktu kepada bapak ibu sekalian untuk mengajak datang ke TPS dan coblos nomor dua (2) Herdiat-Yana.

Lebih lanjut, Herdiat menyampaikan, pilkada itu memilih pemimpin. Pemimpin itu harus yang jelas. Jelas orangnya, jelas wujudnya, jelas visi misinya.

Sementara kotak kosong tidak jelas siapa orangnya.

“Sebagai bentuk demokrasi, semua partai politik di Ciamis memberikan kepercayaan dan amanah ke kami berdua (Herdiat-Yana). Boleh memilih dari dua kotak yang ada. Namun apakah akan memilih yang jelas atau yang tidak jelas," tanya Herdiat.

Hadirin yang tergabung pada relawan HY itu pun yang hadir mewakili dari dua belas desa se Kecamatan Banjarsari dengan penuh gemuruh menjawab, tentu memilih Herdiat-Yana nomor urut dua (2) yang jelas ada orangnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait