Loading

KPU Kerahkan 10 Armada Pendistribusian Logistik Pemilu ke Empat Kecamatan


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 1027 kali


KPUD Kabupaten Karo mulai mendistribusikan logistik pemilu.

KABANJAHE, Medikomonline.com - Sebelum  pencoblosan 17 April 2019, KPUD Kabupaten Karo mulai mendistribusikan logistik  pemilu. Pendistribusian ini pertama  kali untuk 4 kecamatan. Komisioner KPU Gemar Tarigan mengatakan, pengiriman logistik ini dilaksanakan secara bertahap.

“Untuk pengiriman tahap pertama, kita upayakan yang jauh dulu yang meliputi Dapil 3, Kecamatan Tiga Binanga, Mardingding, dan kecamatan Lau  Baleng,” ujarnya saat melepas armada pengiriman logistik Pemilu didampingi Bupati Karo  Terkelin Berahmana dan Waka  Polres Tanah Karo, Minggu(14/4). Selanjutnya pengiriman akan dilaksanakan hari  Senin.

Bupati Karo Terkelin Brahmana pada kesempatan yang sama mengatakan, dia sangat mendukung pengiriman logistik empat kecamatan yang menjadi prioritas daerah yang jauh, yakni ke Dapil 3.

Bupati Karo berharap masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan golput  karena hasil pemilihan menentukan masa depan bangsa.

“Dan jangan pernah bicara tentang berita hoax, karena hoax itu juga dibuat oleh orang pintar dan disebar ke anak oleh orang jujur yang bodoh. Untuk itu mari kita saling jaga dan tidak mudah terpancing  dengan hoax dalam suasana Minggu  tenang ini," harap Terkelin.

Turut hadir dalam pendistribusian logistik Pemilu, Ketua Bawaslu Kabupaten Karo Eva Julianti, Kepala Kesbang Tetap Ginting, Camat Kabanjahe Frans Leo Surbakti ,Kabid Sat Pol PP Darwin Tarigan. 

Tag : No Tag

Berita Terkait