Loading

Pompyda Hidayatulloh: Pasangan Gama Bisa Atasi Persoalan Penegakan Hukum dan Keadilan


Penulis: Lucy
8 Bulan lalu, Dibaca : 329 kali


Silaturahmi Pengurus DPP dan DPD Jabodetabek Banteng Perjuangan Nusantara (BPN) dalam acara Ngopi Bareng bersama Ketua Umum Pompyda Hidayatulloh.

DEPOK, Medikomonline.com - Silaturahmi Pengurus DPP dan DPD Jabodetabek Banteng Perjuangan Nusantara (BPN) dalam acara Ngopi Bareng bersama Ketua Umum Pompyda Hidayatulloh beserta Caleg dari Fraksi PDI Perjuangan Veronica Widarini, Pembina BPN Edhy Soedjowo, Waketum Beben Subagja di Posko DPP BPN Jalan Radar Auri No 61 Mekarsari Kecamatan Cimanggis, Kota Depok Kamis (2/11/2023} pada pukul 19 00 Wib. 

Silaturahmi yang dibuka Sekjen Juna Ganesa berlangsung dalam suasana keakraban.

Dikatakan Pompyda Hidayatulloh, Pemilu merupakan ajang mengubah nasib bagi rakyat dan bangsa ke arah lebih baik di mana peran pemilih dalam pesta demokrasi harus selektip dalam memilih calon terkait calon presiden yang memiliki kecerdasan yang tinggi dan rasa kepedulian kepada kalangan bawah terutama di desa- desa.

”Pasangan Gama yaitu : Ganjar Pranowo dan Mahpud MD merupakan pasangan serasi dan pas karena bisa menjawab masalah penegakan hukum dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Dikatakannya lagi kita harus mendukung dan menjaga program Gama ke depannya yang menyasar ke desa - desa karena persoalan ekonomi dan keadilan sering terjadi di kalangan ini.

”Kita saksikan seperti menara - menara tinggi bertarung dengan rumah-a rumah kumuh di desa-desa jadi dari tiga pasangan calon presiden hanya pasa pasangan Gama yang paling merakyat,” tegasnya.

Sementara itu Edhy Soedjowo dalam sambutannya mengatakan, Benteng Perjuangan Nusantara melahirkan nama Ganjar Mahpud MD dengan sebutan ”Gajah Mada ” , dengan harapan semangat Gajah Mada terlahir kembali membawa kejayaan Nusantara dan mempersatukan rakyat Nusantara menjadi damai sejahtera rukun adil dan makmur dengan toleransi yang agung saling menghargai menghormati sesama umat beragama di negeri ini. * Lucy

Tag : No Tag

Berita Terkait