Loading

Relawan KORPS-GIBRAN Dirikan Sekber Kemenangan Prabowo-Gibran di Banyumas, Siap Rebut Suara Besar di Jawa Tengah


Penulis : Herz_Cms
3 Bulan lalu, Dibaca : 112 kali


Ribuan Masyarakat Banyumas Antusias Mengikuti Senam Sehat dan Siap Dukung Prabowo-Gibran.

BANYUMAS, Medikomonline.comTumpah ruah ribuan warga Banyumas, Cilacap mengikuti acara senam sehat yang diadakan relawan KORPS GIBRAN, Minggu pagi (28/1/2024) di halaman Masjid Al Ansor Kawasan Rumah Makan dan Warteg, Banyumas Jateng. 

Relawan KORPS GIBRAN sengaja membuat acara di Jawa Tengah sekaligus mendirikan Sekretariat Bersama (Sekber) Kemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Nasional Jalur Selatan Jateng. 

Diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) KORPS GIBRAN, Ilham Nasai, Hasil survei Litbang Kompas yang memfokuskan pada elektabilitas Capres dan Cawapres di wilayah Jawa Tengah menunjukkan beberapa daerah Kabupaten secara ketat diperebutkan oleh Capres Cawapres nomor urut 2 yakni Prabowo-Gibran dan nomor urut 3. 

Elektabilitas pasangan Capres Cawapres antara lain Anies-Muhaimin 4,3 persen, Prabowo-Gibran 29,6 persen, Ganjar-Mahfud 31,6 persen. Responden yang belum menentukan mencapai 34,5 persen. 

Besarnya angka responden yang belum menentukan pilihan ini merupakan wilayah yang patut diperebutkan pada saat-saat terakhir kampanye nantinya. 

"Maka KORPS-GIBRAN sebagai Relawan Koperasi dan UMKM yang bergerak untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran langsung membuat posko kemenangan di daerah Banyumas ini, " Terang Sekjen KORPS GIBRAN. 

"Posko ini selain sebagai pusat kendali dan kordinasi kemenangan Prabowo-Gibran juga sebagai tempat menampung mendata para pelaku usaha mikro kecil yang dikonsolidasikan melalui koperasi untuk menjadi penyokong program makan siang gratis bagi anak sekolah, "tegas Sekjen. 

"Melihat antusiasme masyarakat di daerah Banyumas Cilacap ini kami yakin pada saatnya elektabilitas Pasangan Prabowo-Gibran akan naik dan memenangi perebutan suara di Jateng. 

Jika Jawa Tengah kita bisa menang maka InsyaAllah secara nasional Pilpres cukup sekali putaran" Pungkas Ilham Nasai Sekjen KORPS-GIBRAN. 

Tampil hadir para pengurus pusat Relawan KORPS GIBRAN, Sekretaris Jendral, Ilham Nasai, didampingi beberapa Pimpinan Kornas KORPS-GIBRAN seperti Achmad Yani, Syahnan Phalipi dan Puthut Lathe sekaligus meresmikan langsung Posko pemenangan Prabowo-Gibran di Banyumas. 

Dengan penuh semangat menyapa ribuan pesenam sehat untuk mendukung dan memilih Prabowo-Gibran pada Pilpres mendatang. 

"Setelah peresmian Posko Sekber Kemenangan Prabowo-Gibran milik Relawan KORPS-GIBRAN ini langsung kedatangan seniman Wayang Kulit Ki Supeno Hadisugondo dari Cilacap yang berjanji akan mendorong komunitas Seniman Wayang dan Gending Jawa untuk bergabung dalam jaringan relawan memenangkan Prabowo-Gibran. Langkah keseriusan KORPS-GIBRAN untuk terus memenangkan Prabowo-Gibran akan diikuti dengan pembukaan posko-posko kemenangan di daerah lain, "imbuh Dewan Pengarah KORPS-GIBRAN, Achmad Yani. 

"Kami akan terus melakukan show kegiatan untuk menjaring raihan suara pada Pilpres Prabowo-Gibran di Pilpres 14 Februari mendatang, "Pungkas Acham Yani.

Tag : No Tag

Berita Terkait