Loading

Saan Mustopa Berharap Nasdem Bersinergi dengan Forkom Anies Jabar


Penulis: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 585 kali


Foto bersama

BANDUNG, medikomonline – Partai Nasdem menyatakan penting untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan Relawan Anies. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa saat menerima kunjungan silaturahmi Forum Komunikasi (Forkom) Anies Jabar di Kantor Nasdem, Rabu 12 Oktober 2022.

“Sambil menggenapkan koalisi, kita harus bergerak. Maka penting bersinergi dan berkolaborasi. Sama-sama bersinergi agar Anies menang,” tutur Saan Mustopa.

Menurutnya, Partai Nasdem tidak rumit dalam menentukan figure, lantaran tidak berpikir pragmatis ke dalam.

“Yang penting bisa memberikan kebaikan pada masyarakat. Berpikir emaslahatan. Tidak berpikir untung rugi. Jadi kita ngga ada beban,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Koordinator Forkom Anies Jabar Tarmidzi Yusuf memaparkan Relawan Anies khususnya yang tergabung dalam Forkom Anies Jabar memiliki pergerakan yang efektif di segenap wilayah Jabar. Anggotanya tersebar di kabupaten kota. Oleh karena itu akan sangat strategis jika terbangun kolaborasi dengan Partai Nasdem.   

Dari Forkom Anies Jabar hadir Ustaz Tarmidzi Yusuf (Jabar Manis), Ustaz Adam Anhari (Jarnas ABW Pasundan), Agus Mokhtar Sidiq (Sobat Anies Kuning), Anwar Sadat (Abadan), Dadan Supardan (Relawan Anies P-24), Deddy Iskandar (Relawan Anies P-24), Rois Muhammad (Jabar Manis), Saeful Zaman (Komandan).

Tag : No Tag

Berita Terkait