Loading

Sekber Kang Haru Deklarasi Serentak di Empat Kokab


Reporter: Nanang
3 Bulan lalu, Dibaca : 273 kali


Deklarasi Sekber Kang Haru

BANDUNG, MedikomSaking semangatnya memberikan dukungan, Sekber Kang Haru mendeklarasikan dukungan kepada Kang Haru Suandharu di empat kabupaten kota di Jawa Barat (Kab. Pangandaran, Kab./Kota Tasikmalaya, dan Kab. Ciamis), Kamis 13 Juni 2024.

Deklarasi dilaksanakan di Kedai Rumah Rempah Subur Jln. Raya Banjar-Pangandaran No. 17 Kab. Pangandaran, Desa Cilangkap RT 022/07 Kec. Manonjaya Kab. Tasikmalaya, dan Jln. Kertamukti No. 103 Perum Kertasari Kab. Ciamis.

Deklarasi yang tampak gegapgempita tersebut dihadiri berbagai tokoh masyarakat serta pimpinan simpul relawan dan komunitas seperti Hj. Irma Purnamasari, Ano, H. Jahidin, Wahli, Hj. Titus, Nina Sumarni, dan Harry Solihin.

Ketua Bidang Pemenangan dan Strategi Sekber Kang Haru Hadi D. Sumantri mengatakan         deklarasi terus dilakukan secara mataton oleh Sekber Jabar bukan hanya mengangkat popularitas Kang Haru saja, tapi lebih ke konsolidasi dan penguatan jejaring relawan secara merata.

“Prinsipnya bagaimana kekuatan dukungan bisa melebar dan mendalam,” ujar Hadi

Ia menegaskan pilkada waktunya sangat pendek. Jadi harus gerak cepat, masif dan teroganisir, bahu membahu bersama partai pengusung dan juga relawan.

“Kami sadar betul kekuatan relawan terletak di kekuatan hubungan emosional, roadshow dari kota satu ke kota lain untuk bersilaturahmi dalam rangka membangun soliditas dan berfastabiqul khairot sesama relawan memenangkan Kang Haru Suandharu untuk Jabar 1. Yang terpenting upaya maksimal dengan segenap kemampuan dan hasil itu akibat bukan tujuan,” pungkas Hadi.

Ketua Sekber Kang Haru Jabar Dadan Supardan merasa bangga dan bahagia melihat begitu trengginasnya Sekber Kang Haru di kabupaten kota di Jawa Barat.

“Terus lakukan langkah-langkah taktis dan strategis untuk memenangkan Kang Haru sebagai Gubernur Jabar,” imbuh Dadan.


Tag : No Tag

Berita Terkait