Loading

Timses HY Masih Satu Suara Menangkan Herdiat-Yana


Penulis: Herz_Medikom
2 Bulan lalu, Dibaca : 425 kali


Bupati Incumbent Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya, MM didampingi Ketua Tim Pemenangan HY sekaligus mantan Sekda Ciamis, Dr. H. Tatang, M. Pd. dan Sekjen Endang Haris hadir langsung silaturahmi dengan par

CIAMIS, Medikomonline.com - Tim sukses (timses) pemenangan Herdiat-Yana (HY), Sabtu (22/6/2024) pagi adakan pertemuan di Rumah Makan Rest Area Pamalayan Cijeungjing Ciamis Jawa Barat. 

Pertemuan tersebut tiada lain membahas pemenangan Herdiat-Yana (HY) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ciamis mendatang. 

Hadir langsung Calon Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya MM dan Calon Wakil Bupati Yana D Putra, Ketua Tim Pemenangan HY Jilid II sekaligus mantan Sekda Ciamis Dr. H. Tatang, M. Pd. didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bumi Galuh dan seluruh Ketua Kordinator Kecamatan (Korcam) HY se-Kabupaten Ciamis. 

Ketua Pemenangan HY atau sering disebut Relawan Bumi Galuh Ciamis untuk HY, H. Tatang didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Endang Haris menyampaikan bahwa Dr. H. Herdiat Sunarya, MM dipastikan kembali maju sebagai Calon Bupati Ciamis ke depan. Dan berpasangan dengan Bapak Yana D Putra kembali. 

Kali ini Herdiat Sunarya diusung atau koalisi oleh tujuh (7) partai yakni Partai Gerindra, Golkar, PAN, Nasdem, PBB, PKB, dan PPP. 

"Untuk pemenangan HY, tidak menggunakan jalur partai saja akan tetapi para relawan HY yang sudah ada kurang lebih lima tahun berjalan ini tingkat korcam hingga kordes masih tetap digunakan demi pemenangan HY jilid II," ujar Sekjen Bumi Galuh, Endang Haris. 

Dalam kesempatan tersebut Balon Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, MM mengucapkan rasa terima kasih kepada para Ketua Korcam HY yang hadir pada kesempatan yang berbahagia tersebut. 

"Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ciamis Herdiat-Yana (HY) sudah resmi, artinya masih lanjut HY jilid II atau HY-keun deui," tegas Herdiat Sunarya. 

"Saya tidak ada apa-apanya tanpa bantuan dan dukungan dari bapak ibu sekalian selaku ketua Korcam. Sehingga meski relawan HY ini wajah lama namun tetap semangat baru dalam memenangkan Herdiat-Yana harus terus dilanjutkan. 

Dari awal kita sudah sepakati 'berpolitik santun'. Dimana bagi saya, partai yang akan mengusung kadernya menjadi calon bupati, saya tidak mendaftar ke parpol tersebut. 

Namun hal tersebut sampai saat ini juga kami masih membuka bagi partai manapun yang akan bergabung," tutur Herdiat. 

Membangun Ciamis itu tidak mudah, maka dengan masih ada dan banyaknya partai koalisi yang akan bergabung mendukung baginya masih terbuka lebar.  

"Itu pun sangatlah bagus tentunya untuk kelangsungan membangun Ciamis ke depan ketika banyak juga partai yang akan mendukung/mengusung," ucap Herdiat. 

Herdiat berpesan, "jangan dipakai takabbur atau jumawa. Kita sudah melebihi 62% partai yang turut mendukung, ditambah hasil survey kita paling tinggi. Tetap jangan lengah dan jumawa atau takabbur," pinta Herdiat. 

"Jadikan itu modal ke depan saja, namun jangan tidak bergerak. Tetap harus bergerak dan sosialisasikan Herdiat-Yana untuk Pilkada Ciamis kedepan. 

Dengan semangat kebersamaan, Insya Alloh kita akan memenangkan kembali Pilkada Ciamis mendatang," harap Herdiat. 

Sementara Ketua Pemenangan HY jilid II sekaligus mantan Sekda Ciamis, H. Tatang pun mengucapkan rasa bahagia tentunya bisa bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan para Timses HY yang sudah ada kurang lebih lima tahun berjalan tersebut. 

"Semangat para relawan HY ini sudah teruji untuk mendukung dan memenangkan Herdiat-Yana. Ini semua adalah pejuang lama tapi semangat baru untuk memenangkan HY jilid II sudah teruji," ungkapnya. 

Ketika Ketua Tim Pemenangan HY bertanya masihkah akan tetap solid menangkan HY, puluhan ketua Korcam HY itu pun menjawab penuh semangat, "masih dan HY-keun deui," jawab para relawan HY se-Kabupaten Ciamis.

Tag : No Tag

Berita Terkait