Loading

ASN Kabupaten Subang Takut Vaksin Covid-19


Penulis: Mbayak Ginting
12 Hari lalu, Dibaca : 49 kali


Pemantau pemerintahan dan politik Kabupaten Subang Ujang Supardi sedang memberikan penjelasan terkait ASN.

SUBANG, Medikomonline.com - Pemerintah Pusat saat ini sedang menyalurkan Vaksin Covid-19 ke 37 provinsi di Indonesia, termasuk Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Subang.

Vaksin Covid-19  akan datang ke Kabupaten Subang pada tanggal 14 Januari 2021, namun para ASN di Kabupaten Subang  merasa ketakutan dengan Vaksin Covid-19 tersebut.

Pemantau pemerintahan dan politik Kabupaten Subang Ujang Supardi kepada Medikomonline.com, Kamis (7/1/2021) mengatakan, dengan melejitnya terpapar Covid-19 di Indonesia, Jawa Barat, dan Kabupaten Subang, saat ini yang terpapar virus Covid-19 tembus diangka 1.352, dan meninggal dunia 58 orang.

“Memang dalam pencegahan Covid-19,  Pementah Kabupaten Subang khusus Satgas Covid -19 harus serius  dalam mengatasinya apalagi sudah dianggarkan cukup besar dalam APBD Subang tahun 2020. Untuk mengendalikan pandemi selama 9 bulan saja  sebesar Rp175 milyar,” kata Ujang Supardi.

Pemerintah Kabupaten Subang, khusus Satgas Covid-19,  harus segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan ASN terkait vaksi Covid-19, karena dalam waktu dekat vaksin tersebut sudah berada di Subang.

Pasalnya kata Ujang Supardi, para ASN termasuk masyarakat merasa takut, tapi juga ada tidak takut dengan vaksin tersebut. “Mudah-mudahan dengan adanya vaksin, semua elemen masyarakat mau divaksin  agar penyebaran Covid-19 bisa menurun  dengan signifikan,” ujar Ujang Supardi. 

Tag : No Tag

Berita Terkait