Loading

Lawan Covid-19, Wabup Subang Ajak Warga Subang Berolahraga


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 677 kali


Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi istri Ega Agustine Rosyadi ikut gowes pada anniversary ke-1 Subang Sepeda Lipat (Supel).

SUBANG, Medikomonline.com - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengajak warga Subang membiasakan olahraga untuk melawan Covid-19 dengan meningkatkan imun.

Hal ini disampaikan Agus Masykur pada anniversary ke-1 Subang Sepeda Lipat (Supel) di Kolam Renang Ciheuuet, Subang, Ahad (25/10/2020). Agus mengatakan, kegiatan bersepeda merupakan salah satu olahraga yang mampu membuat bugar tubuh sehingga imun seseorang terjaga dan bahkan meningkat.

"Mari kita berolahraga untuk meningktkan imun. Di dalam imun yang kuat, insya Allah bisa menangkal Covid-19. Tapi ingat, olahraganya harus  patuhi protkol kesehatan," kata Wabup

Dalam kesempatan yang sama, Agus kebali mengingatkan pentingnya menerapkan protkol kesehatan dengan menjaga jarak, mengenakan masker dan mencuci tangan dengan sabun. "Tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan untuk melawan Covid-19. Setiap hari Covid-19 ada penambahan," pesannya

Bersama ratusan peserta dan pengurus Supel, Wabup didampingi istri Ega Agustine Rosyadi ikut gowes dengan menempuh jalur Subang kota yang menyusuri Jln. Emo Kurnia Atmaja - Jln. DI. Panjaitan - Jln. Otista - Jln. Mayjen Sutoyo - Jln. Arief Rahman Hakim - Jln. Piere Tandean - Jln. Nusa Indah - RSUD Ciereng - Jln. MT. Haryono - Jln. Agus Salim - Jln. Ade Urma - Jln. S. Parman - finish di objek wisata kolam renang Ciheuleut.

Dalam Gowes ultah Subang Sepeda Lipat (Supel) tersebut tidak hanya diikuti dari Subang, tapi datang dari Cirebon, Purwakarta, Karawang, Majalengka dan Garut.

Tag : No Tag

Berita Terkait