Loading

Polsek Cipeundeuy Sosialialisasikan Prokes


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 1133 kali


Sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) terus digencarkan jajaran Polsek Cipeundeuy, Polres Subang.

SUBANG, Medikomonline.com - Sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) terus digencarkan jajaran Polsek Cipeundeuy, Polres Subang.

Berbagai cara terus dilakukan oleh Polsek Cipendey agar masarakat sadar akan pentingnya Prokes, dari mulai operasi yustisi, pemasangan spanduk sampai penguatan peran Babinkamtibmas yang tersebar di tujuh Desa.

"Kita terus berupaya untuk sosialisasi penerapan Prokes, baik lewat Operasi Yustisi maupun sosialisasi ke masyarakat," kata Kapolsek Cipeundeuy Kompol Iwan Setiawan.

Kapolsek menegaskan, dalam sosialisasi penerapan prokes, pihaknya mengoptimalkan peran Bhabinkamtibmas. Dengan menyapa masyarakat, baik lewat komunitas, organisasi dan lainnya. Bhabinkamtibmas menyampaikan pentingnya peneparan Prokes, dari mulai menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

"Peran Bhabinkamtibmas  setiap hari harus melakukan pendekatan ke masyarakat di desa binaannya untuk memberikan himbauan peneparan Prokes," jelasnya

Bhabinkamtibmas Desa Cipeundeuy, Brigadir Kusmayadi misalnya, dia terjun dan mengikuti belajar secara daring bersama guru dan juga para Siswa SMK Binsar di Cipeundeuy.

"Saya terus menghimbau kepada para siswa sekolah, dan tentunya untuk mensosialisasikan bahaya covid terhadap anak-anak sekolah, dan saya pun ikut daring bersama-sama para siswa," ucap Brigadir Kusmayadi.

Tag : No Tag

Berita Terkait