Loading

Polsek Pagaden Sosialisasikan Penerapan Prokes di Desa Sumbersari


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 783 kali


Kapolsek Pagaden sedang mensosialisasikan penerapan Prokes ke masyarakat Desa Sumbersari.

SUBANG, Medikomonline.com – Polsek Pagaden menggelar Ops Aman Nusa II dengan memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan (prokes) 3 M dan Kamtibmas kepada remaja Kampung Sumurama, Desa Sumbersari, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Minggu (22/11/2020).

Kegiatan ini dalam rangka Adaptasi Kebisaan Baru (Tetap Produktif dan Aman dari Covid-19) untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Desa Sumbersari.

Ops Aman Nusa II tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir SIP dan diperintahkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Sumbersari Bripka Agus R.

“Dalam kegiatan ini kami dari Polsek Pagaden hanya memberikan himbauan terkait dengan Prokes 3 M dan Kamtibmas kepada Remaja Desa Sumbersari Kecamatan Pagaden agar selama melakukan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak aman untuk antisipasi pencegahan penularan Covid-19,” ujarnya.

Agus menambahkan, masyarakat tetap dapat melakukan aktifitas yang produktif dan tetap mematuhi prokol kesehatan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Tag : No Tag

Berita Terkait