Loading

Takut Ada Klaster Baru Covid-19, Belajar Tatap Muka di Sekolah Diundur


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 850 kali


Wakil Bupati Subang Agus Masykur saat diwawancara di Aula Pemda Subang.

SUBANG, Medikomonline.com - Takut ada klaster baru Covid-19, di kalangan para pelajar baik tingkat TK, SD, DMP, SMA, dan SMK di Kabupaten Subang, akhirnya belajar secara daring  di rumah  diperpanjang, hingga waktu belum ditentukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang.

Menurut Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengatakan, Pemkab Subang beberapa waktu yang lalu sudah digelar rapat koordinas dengan semuah pihak, dan telah fik, bahwa belajar-mengajar secara tatap muka akan dibuka di sekolah pada bulan ini.

“Pemerintah Daerah Kabupaten  Subang, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, dan sudah melaksanakan rapat koordinasi dengan semuah pihak,” terang Kang Akur.

Lebih lanjut Wakil Bupati Subang Kang Akur mengatakan,   Pemkab Subang sudah sepakat untuk membuka belajar secara tatap muka di setiap sekolah di semua tingkatan di Kabupaten Subang.

“Namun berhubung  ada  pemberlaku dari pemerintah pusat, terkait  PSBB tingkat pulau Jawa- Bali  termasuk Kabupaten Subang,” kata Kang Akur.

“Dan belajar secara tatap muka diundur, kemudian belajar secara daring diperpanjang hingga waktu yang belum ditentukan, hal itu dilakukan untuk mencegah adanya klaster  baru Covid-19 di para pelajar di Kabupaten Subang,” pungkas Wakil Bupati Subang. 

Tag : No Tag

Berita Terkait