Loading

2 Atlit Disabilitas Bulu Tangkis Ciamis Masuk Babak Selanjutnya 1 Masuk Babak Semi Final


Penulis : Herz_Cms.
1 Tahun lalu, Dibaca : 373 kali


Foto ; Dede Domo (kedua kiri) bersama Pelatih, Soni Candra (kanan) Akan Bertanding Lawan

KAB. CIAMIS, Medikomonline.com - Cabang Olahraga Bulu Tangkis di ajang pertandingan bergensi tingkat Provinsi atau PEPARDA Pekan Paralimpik Daerah Provinsi Jawa Barat ke-VI hari pertama pertandingan mulai di gelar, Rabu (23/11/2022) di kawasan arena pertandingan Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi.

Kabupaten Ciamis menerjunkan 4 atlit di Cabang Olahraga (Cabor) Bulu Tangkis. 4 atlit tersebut terdiri dari 3 atlit tunggal putra klasifikasi Tuna Rungu dan 1 Tunggal Putri. “Dede Domo asal Panjalu Ciamis ini sebagai pembuka pertandingan dari kontingen Ciamis tampil gemilang melawan Suwito asal Kabupaten Indramayu. 

Foto : Dede Domo Saat Bertanding Melawan Suwito dari Kab. Indramayu. (Foto : Herz_Cms).

Ciamis berhasil menang 2 – 0 dan penampilan Dede Domo luar biasa,” Terang Soni Candra Ketua Pelatih Bulu Tangkis Ciamis kepada Medikomonline.com. Di partai berikutnya 2 atlit single putra kurang beruntung yakni Apek dan Maksum harus kalah dari lawannya dari Kota Bogor dan Kabupaten Kuningan. Akan tetapi Apek dan Maksum meski kalah di cabang single besok sore kedua atlit Bulu Tangkis klasifikasi Tuna Rungu inipun masih akan bettanding di Double Putra. 


Foto ; Meli Saat Bertanding Lawan Ani dari Kabuoaten Tasikmalaya.

Selanjutnya di sambung Double Mik yakni Maksum dan Meli semoga saja kedua pasangan ini dapat memenangi pertandingan,”Harap Soni. Penampilan epik kembali terjadi dari kontingen Ciamis Tatar Galuh pada Single Putri.  Meli berhasil menang 2 – 0 dari lawan kota tetangganya Kabupaten Tasikmalaya dengan sekor 21 – 13 di set pertama dan set kedua 21 – 17. 

Foto : Meli Single Putri Ciamis Bahagia Dalam Pelukan Asisten Pelatih Susi Usai Memenangi Pertandingan, Rabu Petang (23/11/2022).

“Kemenangan pada single putri ini, Meli berhasil masuk ke babak semi final mengingat klasifikasi di bulu tangkis tersebut sedikit pesertanya, sehingga bermain baru sekali main sudah masuk semi final.

Mudah – mudahan kedepan atlit  disabilitas dari Cabor Bulu Tangkis yang sedang berjuang di PEPARDA Jawa Barat ini makin moncer di pertandingan berikutnya dan memenangi pertandingan kedepan,” Harap Soni. 

Tag : No Tag

Berita Terkait