Loading

Atletik Sumbang Lagi 1 Mendali Emas


Penulis ; Herz_Cms.
1 Tahun lalu, Dibaca : 344 kali


Foto ; Dicky Candra Atlit cabor Atletik Bersama Pelatih dan 2 Asisten Pelatih Usai Mengikuti Lomba PEPARDA VI Jabar di Kabupaten Bekasi. (Foto ; Herz_Mdk).

KAB. CIAMIS, Medikomonline.com - Lagi kembali Cabang Olahraga Atletik Kelas F44 (Tuna Daksa) kontingen Kabupaten Ciamis menambah satu lagi Mendali Emas pada Lompat Jauh PEPARDA Jabar. Kali ini di torehkanDicky Candra Herdiana (23) warga asal Dusun Kubang, Desa Andapraja Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis berhasil meraih emas.

Kemenangan ini tentu menambah perolehan Mendali Emas bagi Kabupaten Ciamis. Dicky yang bertanding Sabtu Petang (26/11/2022) di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi usai istirahat sholat Magrib kembali di gelar perlombaan Atletik Lompat Jauh. 

Foto ; Dicky Candra Saat Hendak Bertanding.

Dicky berhasil memenangi perlombaan Cabor Atletik pada Lompat Jauh dengan lemparan terjauh sejauh 5.01 meter dari Enam Kabupaten/kota turut bertanding di ajang PEPARDA Cabor Atletik Lompat Jauh dengan klasifikasi F44 (Daksa) yakni Kabupaten Bandung, Indramayu, Bogor, Kabupaten Garut 2 orang, Kota Tasikmalaya dan Ciamis paling unggul pada lompatan jauhnya.

Dikatakan Sri Maryati Pelatih Atletik Kabupaten Ciamis mengatakan, kemenangan ini baginya adalah pemecah rekor Dicky dari latihan. Dicky setiap latihan hanya kisaran 4,7 meter kini berkat kegigihan dan semangatnya menorehkan lompat sejauh 5.01 meter.

Dicky ini memang disiplin dalam berlatih. Dia selalu nurut atau menjalankan apa yang diintruksikan pelatih. Makanya ini adalah kemenangan atas kedisiplinan dan kegigihan Dicky Candra di lapangan” Terang Sri Maryati. 

Tag : No Tag

Berita Terkait