Loading

Atlit Renang Kontingen Ciamis Lakukan Latihan


Penulis ; Herz_Cms
1 Tahun lalu, Dibaca : 369 kali


Foto ; 3 Atlit Renang Kab. Ciamis Lakukan Latihan di Kolam Renang Wibawa Mukti Kab. Bekasi

KAB. CIAMIS, Medikomonline.com - Salah satu persiapan jelang perlombaan PEPARDA Pekan Paralimpik Daerah Provinsi Jawa Barat ke-6 yang akan digelar di Kabupaten Bekasi, Selasa, 12 – 30 Nopember 2022 mendatang.

Para atlit sudah memulai latihan di gelanggan arena pertandingan yang akan dipakai untuk bertanding nantinya. Senin siang (21/11/2022) tiga atlit disabilitas asal Kabupaten Ciamis dari Cabang Olahraga Renang melakukan latihan di kolam renang Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi.

Foto ; Suasana Arena Kolam Renang Kawasan Stadion Wibawa Mukti Kab. Bekasi (Foto ; Herz_Cms)

“Ini memanfaatkan waktu bagi para atlit untuk berlatih sekaligus pengenalan medan bagi atlit. Kebetulan arena tanding kolam renang ini nantinya disini. Latihan juga untuk pereganagan juga menjaga kebugaran bagi atlit,  kita sangat perlu sekali karena rasa cape dan jenuh semasa diperjalanan kemarin lumayan melelahkan. Seluruh atlit dari masing – masing cabor sudah memulai latihan mulai hari ini baik pagi, siang maupun sore sambil melihat kesiapan para atlit nantinya.  Ke tiga atlit renang yang akan ikut tanding dari Ciamis adalah Devi Ersa Faujiah, Amanda Aurelia Putri dan Aura Eka Ananda," Ungkapnya.

"Untuk lomba yang akan diikuti dari Cabor Renang Ciamis yaitu 50 meter Gaya Punggung, 100 meter Gaya Bebas, 200 meter Gaya Ganti Bebas, 50 dan 100 meter Gaya Dada, 50 meter Gaya Kupu - Kupu dan 50 meter Gaya Bebas. Namun rencana kami ada satu lagi yang tambahan yang mau diikuti dari gaya bebas 400 meter, tapi ini belum ada di Manager Meeting, mudah mudahan besok di Meneger Meeting bisa terealisasikan dan meneger meeting baru besok hari Selasa dilaksanakan di Hotel Citra Iin pukul 16.00 sampai selesai,” Terangnya.

"Harapan kami para Atlet NPCI Kabupaten Ciamis mengeluarkan segala kemampuannya  dan tehnik bermain sehingga menghasilkan hasil yang maksimal serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Ciamis," Pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait