Loading

Emas Kembali Diraih Atletik Lempar Lembing


Penulis ; Herz_Mdk.
1 Tahun lalu, Dibaca : 418 kali


Foto ; Suprianto alias Joko Saat Meraih Mendali Emas, Minggu (27/11/2022) di Venue Stadion Wibawa Mukti Kab. Bekasi pada Lempar Lembing. (Foto; Herz_Mdk).

KAB. CIAMIS, Medikomomline.com - Cabang Olahraga Atletik dari Lempar Lembing pada lomba PEPARDA Jabar ke-6 di Kabupaten Bekasi, Minggu (27/11/2022) Ciamis kembali meraih Mendali Emas. Kali ini Mendali Emas diraih oleh Suprianto alias Joko warga Dusun Cigobang, Desa Karangpaningal, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis torehkan Emas.

Joko akrab sapaan ini berhasil memenangi perlombaan pada Cabor Atletik Lempar Lembing. Joko lomba dengan tiga peserta 2 dari tuan rumah sendiri yakni Kabupaten Bekasi. Lemparan Joko terjauh dari peserta yang ada yakni mencapai 19.14 meter sedang lawannya hanya di kisaran 14 meteran.

Kepada Medikomonline.com Joko mengatakan, cukup senang setelah sebelumnya di lomba lain hanya meraih Mendali Perak. “Perak pertama diraih dari lomba Lempar Cakram pada hari Jumat kemarin, selanjutnya raih Mendali Perak dari Tolak Peluru. Dan alhamdulillah hari ini bisa meraih Mendali Emas di Lempar Lembing,” Katanya.

“Sangat senang dan bahagia sekali hari ini bisa meraih Mendali Emas. Jelas raihan mendali ini buatnya nama baik Ciamis. Dirinya berterima kasih juga kepada Pengurus NPCI Kabupaten dan Propinsi yang sudah menjadikan dirinya sebagai juara. Terutama buat Pelatih saya yang sudah melatih dengan sungguh – sungguh dan Alhamdulillah hari ini dirinya bisa meraih Mendali Emas,” Katanya.

Joko dengan berai air mata kebahagian dan haru pun mengatakan, rasa terima kasih sekali saya juga tujukan buat orangtuanya yang sudah turut mendoakan, mensuport dirinya selama perlombaan.

“Ibu Darmi sebagai Ibu Kandung Suprianto sapaan Joko ini pun beberapa kali diungkapkan terspesial buat Ibu kandungnya yang masih ada karena sang Ayah tercinta sudah meninggalkannya 5 tahun yang lalu karena sakit.

Joka tak bisa banyak bercerita ketika dinyatakan pemenang. Yang jelas baginya ini sebuah anugerah setelah sekian hari ikut lomba PEPARDA ini hanya cukup meraih Mendali 2 Perak, tapi hari ini Alhamdulillah bisa meraih Emas,” Ucap Suprianto akrab disapa Joko dengan tinggi badan 120 meteran. 

Tag : No Tag

Berita Terkait