Loading

WALI KOTA CUP KEJUARAAN CHALLANGE TAEKWONDO 2023 DI KOTA SUKABUMI


Penulis: Soni J/Editor: Dadan Suparan
11 Bulan lalu, Dibaca : 272 kali


WALI KOTA CUP KEJUARAAN CHALLANGE TAEKWONDO 2023

SUKABUMI, medikomonlineWakil Wali Kota Sukabumi H Andri Setiawan Hamami membuka kejuaraan Wali Kota Cap Challange Taekwondo di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Sukabumi, Sabtu (27/5/2023).

H Andri Setiawan Hamami menyampaikan kegiatan Challange Tekwondo dapat memberikan semangat kepada muda mudi untuk terus berprestasi memperebutkan piala wali kota cup tahun 2023.

Ia mengapresiasi Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Kota Sukabumi yang telah memberanikan diri dalam pelaksanaan kegiatan Challange Taekwondo.

“Event kejuaraan Sukabumi Challenge Taekwondo ini hal luar biasa, karena jumlah peserta mencapai 502 peserta dari 5 provinsi. Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat melahirkan bibit atlet taekwondo yang berprestasi. Event ini bakal menjadi event tahunan dan membawa harum kota Sukabumi,” tuturnya.

Ketua Panitia Pelaksana Deni Ramdani menyampaikan di dalam ajang kali ini mempertandingkan 6 kelas. Terdiri dari pertandingan super kids yang usianya di bawah 5 tahun, prakadet A, B, C, kadet junior dan senior. 

Dikatakan jumlah yang mengikuti pertandingan Sukabumi Chaelange Taekwondo sebanyak 502 peserta yang berasal dari 32 kota dan kabupaten dari 5 provinsi di Indonesia. “Yaitu, provinsi Jogyakarta, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat yang digelar satu hari dari pagi sampai malam,” tuturnya. (Soni j)

Tag : No Tag

Berita Terkait