Loading

Gowes Lapdek Community Sukabumi Disambut Antusias Masyarakat


Penulis: Soni J/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 923 kali


Lapdek Community Sukabumi mengadakan kegiatan gowes.

SUKABUMI, Medikomonline.com  - Lapdek Community Sukabumi atau LCS mengadakan kegiatan gowes yang disambut begitu antusias oleh masyarakat pada tanggal 29 Agustus 2020 lalu.

Panitia Gowes menargetkan peserta sebanyak 200 orang dan ternyata melebihi target. Gowes dimulai di halaman Mesjid Stukpa menuju wisata mahoni. Dalam acara gowes ini, tidak ketinggalan hiburan band Mat Beatle dari Bandung.

Acara gowes ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara tersebut dilepas Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Kepala Stukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Swihananto dan Kapolres Kota Sukabumi AKBP Sumarni.

Sekretaris LCS Benny Mustari menyampaikan, “Alhamdulilah dalam kegiatan ini berjalan lancar ini dalam rangka memeriahkan dan mensyukuri dirgahayu RI ke-75 yang diikuti oleh elemen masarakat dan pecinta gowes dan mempererat silaturahmi dengan Pemerintah Kota Sukabumi, Kastukpa dan Forkominda atas dasar responsibility masarakat dan pecinta gowes.”

“Dalam acara ini lebih meriah, di luar target kami perkiraan. LCS ke depannya akan lebih konsisten sebagai penggerak masyarakat untuk berolah raga sehingga bisa terlahir masyarakat yang sehat  dan masarakat Indonesia maju sesuai dengan jargon kita mens sano incorporo sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tegas Benny.

Benny juga mengucapkan terima kasih kepada elemen masarakat  atas dukungannya, termasuk Kepala BNNK Sukabumi yang telah mensuport acara ini.

“Kita punya niat baik, dijalankan dengan baik. Hasilnya akan baik bagi Kota Sukabumi, ke depan menjadi lebih sehat kuat menuju Indonesia maju,” pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait