Loading

Empat Hari Kegiatan Propov XIV, Baru 1 Orang Mengalami Sakit


Penulis: Mala
1 Tahun lalu, Dibaca : 334 kali


Tim Medis Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV Jawa Barat

SUBANG, Medikomonline.com - Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV Jawa Barat, siapkan tim medis di setiap kontingen. Salah satunya Cabor Bola vollye yang sudah menyiapkan tim medis dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas.

Saat dikonfirmasi Ketua Penanggung Jawab Medis Bola Vollye Lena Erlinastini (45) di GOR Gotong Royong (29/10/2022) menjelaskan, "Dalam pelaksanaan Porprov ini kita dari  tim Medis sebelumnya di breaping dulu di dinas kesehatan, sesuai menurut SK yg di keluarkan oleh panitia dari PANDA dan SK yang di keluarkan oleh panitia dari OPD masing-masing. sebelum kegiatan bola vollye kita baru melakukan tekhinikal meeting di Pemda."  

Lena menambahkan, untuk kesiapan tim medis per harinya kami menyiapkan 4 puskesmas di bagi 2 tim, pagi jam 7- jam 2, dan siang dari jam 2 sampai dengan selesai. " Kami siapkan timedis perharinya 4 puskesmas, di bagi 2 pagi dari jam 7- jam 2  dan siang dari jam 2 sampai dengan selesai," paparnya.

Menurut Lena, dari tiap puskesmas menyiapkan 1 dokter, 2 perawat, 1 draiver. Dan obat-obatan yang telah di sediakan diantaranya oksigen, anti nyeri, obat pusing mual dan muntah.

Setelah 4 hari berjalan Cabor Bola vollye,  baru satu orang yang mengalami sakit yaitu dari kontingen Kota Bogor atas nama Nabila (18), sakit karena kecapean dan sebelumnya memang sudah sakit, dan kemudian kita rujuk  ke RS PTPN, tapi kondisinya sekarang sudah membaik, dan Alhamdulillah untuk sakit yang lainnya masih bisa di tanggulangi dengan obat-obatan yang ada."  

Tag : No Tag

Berita Terkait