Loading

Anggota DPRD Jawa Barat Lilis Boy Kampanyekan Empat Pilar Kebangsaan


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 871 kali


Anggota DPRD Jawa Barat Lilis Boy mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Aula Bale Rancage, Kabupaten Cianjur. (Foto: Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com – Dalam rangkaian Citra Bhakti/Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Lilis Boy mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Aula Bale Rancage, Kabupaten Cianjur, Selasa (1/12/2020).

Lilis Boy terus mengkampanyekan Empat Pilar Kebangsaan kepada masyarakat Cianjur agar selalu menjaga keutuhan NKRI, mengamalkan Pancasila, memahami UUD 1945 dan menjungjung tinggi Bhineka Tunggal Ika.

"Untuk mencintai NKRI atau mencintai Kabupaten Cianjur, harus diimplementasikan dan mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, bahkan dalam aspek kehidupan paling dasar yakni di dalam keluarga,” kata Lilis, dewan dari Daerah Pemilihan IV (Kabupaten Cianjur).

Lilis Boy juga berpesan agar dalam kehidupan sehari hari bisa selalu bermanfaat bagi kehidupan sosial dan mengamalkan elemen Empat Pilar Kebangsaan.

"Dalam kehidupan sehari-hari harus amanah dan bermanfaat bagi orang lain. Jangan hanya menghapal elemen 4 pilar, tetapi harus mengamalkannya dalam kehidupan bermasyarakat,” ucapnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait