Loading

Komisi I DPRD Jabar Tinjau Efektifitas Pemanfaatan Mobil Maskara


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 426 kali


Komisi I DPRD Jawa Barat mengunjungi Desa Ciburial Sulaksana Kabupaten Garut dalam rangka meninjau efektivitas pemanfaatan mobil mascara.(Foto : Angga)

GARUT, Medikomonline.com - Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Desa Ciburial, Kecamatan Sukalaksana, Kabupaten Garut untuk meninjau efektivitas pemanfaatan Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara), Rabu (3/11/2021). Kunjungan kerja ini dilanjutkan dengan kunjungan lapangan.

Komisi I mengingatkan pemberian Maskara sejatinya harus berbanding lurus dengan kesejahteraan masyarakat di desa-desa. Sebab, keberadaan mobil tersebut sangat dibutuhkan untuk keperluan masyarakat banyak.

Sekretaris Komisi I Sadar Muslihat mewanti-wanti hadirnya mobil Maskara tersebut. Sebab, fungsi dan peruntukannya sangat banyak dalam menunjang keperluan masyarakat.

"Karena banyaknya operasional, Mobil Maskara ini juga harus membantu perekonomian masyarakat," ujar Sadar di Desa Ciburial, Kecamatan Sukalaksana, Kabupaten Garut, Rabu (3/11/2021).

Menurut Sadar, manfaat dari Mobil Maskara tersebut sangat tinggi. Mulai dari penggunaan sosialisasi program pemerintah, pameran, vaksinasi dan sebagainya harus benar-benar diperhatikan oleh desanya masing-masing. Terlebih, dalam kegiatan yang menunjang untuk kepentingan pendidikan, kesehatan dan perekonomian berbasis kemasyarakatan.

"Termasuk juga pemeliharaannya harus diperhatikan. Apalagi untuk kepentingan pendidikan dan kesehatan, serta penunjang ekeonomi warga," ujarnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait