Loading

Bupati Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Karo


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 1204 kali


Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Karo periode 2019-2024.

KARO, Medikomonline.com - Anggota DPRD Kabupaten Karo periode 2019-2024 dilantik dan diambil sumpah janjinya  di Gedung Kantor DPRD Karo, Kabanjahe, Selasa (01/10/2019), pukul 10:00wib. Anggota dewan yang dilantik sebanyak 35 orang.

 

Pelantikan dewan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Karo, Bupati Karo Terkelin Berahmana SH, Kapolres Karo AKBP Benny Hutajulu, Dandim  Tanah Karo  Letkol Taufik Rijal, Kajari Karo Gloria Sinuhaji SH, Ketua Pengadilan Agama Kabanjahe dan Kepala SKPD se-Kabupaten Karo.

 

Pimpinan DPRD Karo periode 2014-2019,  Ketua DPRD Karo Nora Else Surbakti, Wakil Ketua DPRD Karo Efendy Sinukaban dan Inolia Br Ginting turut hadir dalam pelantikan tersebut.

 

Dalam kesempatan itu Bupati Karo  Terkelin Berahman menyampaikan, sebagai kepala daerah meminta supaya semua  ikut mendukung DPRD yang baru dilantik dalam melaksanakan tugas, menampung  asapirasi masyarakat. Begitu juga kepada anggota dewan yang baru dilantik hendaknya bisa merajut persatuan dan kesatuan masyarakat.


Karena  dengan usainya pemilihan umum, Terkelin menegaskan, perbedaan pilihan dalam pemilu  hendaknya setelah anggota dewan dilantik,   perbedaan itu jangan lagi terlihat. “Persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat Kabupaten Karo bisa terjalin kembali,” ujar Bupati pada sambutanya.

 

Dengan terpilihnya anggota dewan yang baru, kursi ketua dewan juga mengalami perubahan, begitu juga dengan  posisi wakil ketua DPRD Karo.

Tag : No Tag

Berita Terkait