Loading

Bupati Sumedang Terima Kunjungan Kerja Wakil Rektor ITB Jaka Sembiring


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 967 kali


Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir (kiri) menerima kunjungan kerja Wakil Rektor Institut Teknologi Bandung Prof. Dr. Ir. Jaka Sembiring, M.Eng, di Gedung Negara, Sumedang.

SUMEDANG, Medikomonline.com - Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menerima kunjungan kerja Wakil Rektor Institut Teknologi Bandung (ITB)  Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Ir. Jaka Sembiring, M.Eng, di Gedung Negara, Sumedang, Senin (24/05/2021).

Bupati Sumedang mengatakan, selain untuk memperkuat kerjasama antara ITB di Jatinangor dengan Pemda Kabupaten Sumedang,  Wakil Rektor ITB  Jaka Sembiring juga mengajukan izin  pembelajaran dan kegiatan lapangan secara tatap muka di Kampus ITB Jatinangor.

‘Prinsipnya, saya mendukung pembelajaran tatap muka,  tinggal diproses secara formal. Nanti dari Satgas Covid akan memberikan surat persetujuan itu termasuk memastikan Satgas Covid di ITB berjalan dengan baik,” ungkap Dony.

Bupati juga mengapresiasi ITB yang telah menjalin berbagai kerjasama dan melaksanakan berbagai macam kontribusi kepada Pemkab Sumedang. Kerjasama yang dibangun harus menunjang pencapaian Visi Misi Sumedang Simpati, sehingga akan berdampak pada target kinerja Pemkab Sumedang dan bermuara pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat. 

Tag : No Tag

Berita Terkait