Loading

Baznas Adakan Program Bekasi Peduli dan Bekasi Cerdas di Kecamatan Bojongmangu


Agus
6 Bulan lalu, Dibaca : 180 kali


AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto : saat Plt Camat Bojongmangu yang didampingi BAZNAS Kabupaten Bekasi memberikan arahan kepada siswa di kegiatan Program BAZNAS Peduli dan Cerdas.

BOJONGMANGU, Medikomonline.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan program Bekasi Peduli dan Bekasi Cerdas di wilayah Kecamatan Bojongmangu, pada Senin (02/10/2023).

Wakil Ketua IV Baznas Kabupaten Bekasi Agus Usamah Zahid menjelaskan, jika Baznas telah menyalurkan dua program sekaligus ke wilayah Bojongmangu. Program tersebut mendistribusikan 300 paket Sembako Nyampe Rumah (Senyum) dan memberikan bantuan pendidikan 90 kepada siswa SD/MI, SMP/MTS dan SMA/MA sederajat.

"Ya hari ini kami mendistribusikan 300 paket sembako untuk program senyum di  berikan pada mustahik yang ada di kecamatan Bojongmangu dan 90 bantuan pendidikan  kepada para siswa untuk program Bekasi cerdas,” jelasnya.

Wakil Ketua IV Baznas berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan kehidupan para mustahik. Dengan begitu dia mengajak kepada seluruh  masyarakat bersama-sama berkontribusi dengan berzakat melalui Baznas Kabupaten Bekasi.

“Agar lebih maslahat dari Baznas ini bisa dirasakan oleh orang lebih luas dan lebih banyak lagi, untuk jangkaunya bisa dirasakan oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Bekasi,” katanya.

Sementara itu Plt Camat Bojongmangu Sapto Noviantoro mengatakan, atas nama kecamatan dan masyarakat Bojongmangu mengucapkan terimakasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi.

"Baznas kabupaten Bekasi terus bergerak ke setiap pelosok sampai ke wilayah Bojongmangu yang mana wilayah kecamatan Bojongmangu adalah ujung selatannya Kabupaten Bekasi,” terangnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait