Loading

Walikota, Peringatan 107 Kota Sukabumi, Kuatkan Kebersamaan Hadapi Covid 19


Penulis: Iyan/Editor: Dadan Supardan
3 Tahun lalu, Dibaca : 755 kali


Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Sukabumi Ke-107 Tahun 2021, di Kawasan Pedestrian Ir. H. Djuanda, Cikole Kota Sukabumi 1 April 2021.

SUKABUMI KOTA, Medikomonline.com – Peringatan Hari Jadi Kota Sukabumi Ke-107 Tahun 2021, dilaksanakan di Kawasan Pedestrian Ir. H. Djuanda, Cikole Kota Sukabumi 1 April 2021.

Pada Upacara Peringatan tersebut, Wali Kota Sukabumi, H Achmad Fahmi, dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk kembali menguatkan kebersamaan dan persatuan terutama dalam menghadapi pandemi covid-19.

Selain itu, dalam sambutan tersebut H. Achmad Fahmi juga menyampaikan harapannya, di mana proses vaksinasi covid-19 yang tengah berjalan dapat memberikan dampak terhadap penurunan kasus covid-19, sehingga kehidupan dapat kembali berjalan normal dan sumber daya yang ada dapat kembali dipergunakan untuk kepentingan pembangunan Kota Sukabumi.

Asisten Daerah Bidang Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Iskandar Ifhan, yang sekaligus menjadi ketua panitia peringatan menjelaskan pelaksanaan peringatan Hari Jadi Kota Sukabumi ke-107 masih dilaksanakan dengan terbatas karena pandemi covid-19.

“Bertepatan dengan pertambahan usia Kota Sukabumi, turut diwarnai dengan beberapa kegiatan yang dilaksanakan, di antaranya pembagian bantuan sembako di 33 kelurahan, pembagian 1.107 paket nasi goreng untuk pengemudi angkutan umum, ojek online dan pangkalan, serta vaksinasi covid-19 kepada 107 orang warga Kota Sukabumi,” jelasnya.

 

 



Tag : No Tag

Berita Terkait