Loading

Holilah Eka Supria Atmaja Wisuda 100 Peserta Sekoper Cinta


Penulis: Manah S/Editor: Mbayak Ginting
2 Bulan lalu, Dibaca : 79 kali


Saat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi Hj Holilah Eka Supria Atmaja mewisuda dengan menyematkan selendang pada salah seorang Kader Sekoper Cinta. (Foto: MANAH SUDARSIH/MEDIKOMONLINE.COM)

CIKARANG TIMUR, Medikomonline.com - Sebanyak 100 peserta Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta) dari Desa Bojongmangu Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi mengikuti wisuda di Gedung Graha Pariwisata, Cikarang Timur, Selasa, 3 November 2020.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi Hj Holilah Eka Supria Atmaja mengatakan, 100 orang perempuan hebat kader Sekoper Cinta dari Desa Bojongmangu yang hadir di Graha Pariwisata langsung diwisuda oleh Ketua TP PKK.

Tentunya mereka yang diwisuda merupakan para kader perempuan yang menjadi duta untuk kemajuan masyarakat Bojongmangu khususnya, dan Kabupaten Bekasi umumnya.

"Peserta wisuda ini merupakan kader-kader perempuan yang terpilih menjadi duta untuk kemajuan masyarakat," paparnya.


Foto bersama 100 peserta Sekoper Cinta setelah diwisuda oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi, Hj. Holilah Eka Supria Atmaja, di Gedung Graha Pariwisata Ciktim, Selasa (3/11/2020). (Foto: MANAH SUDARSIH/MEDIKOMONLINE.COM)

Kata Holilah, apa yang didapatkan saat Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta) harus bermanfaat dan dimanfaatkan sebagai bekal dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, baik dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

"Saya ingin ilmu yang telah didapat agar disebarluaskan kepada orang lain, hingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di masyarakat," ulasnya.

Seperti diketahui, Desa Bojongmangu pada tahun 2020 ini terpilih menjadi lokasi Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) yang diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan perempuan, sehingga dapat bermanfaat untuk keluarga dan masyarakat.  


Tag : No Tag

Berita Terkait