Loading

Afad Raihan Kunjungi Bandung


Penulis: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 2204 kali


Dari kiri ke kanan Bro May, Afad Raihan, Ustaz Fam Sopian, KH Yudi Karim, Ustaz Haji Cecep Muhtadin

BANDUNG, Medikomonline – Baru baru ini Kota Bandung kedatangan artis International Zulfadli Mustaza atau lebih dikenal dengan Afad Raihan. Afad Raihan datang bersama Mahyudi, musisi Malaysia dengan nama panggung Bro May.

Afad Raihan semenjak bergabung dengan Raihan di tahun 2006 hingga tahun 2016 sudah melakukan road show terbuka (Fans Raihan) dan tertutup khusus untuk pejabat Negara. Ia bersama Raihan Nasyid road show ke lebih dari 20 Negara dan konser di lebih dari 30 kota Indonesia.

Sewaktu bersama Raihan Nasyid, Afad Raihan mendapat pencapaian prestasi di industri musik Asia Tenggara/Anugerah Industri Muzik (AIM) sebagai vocal band terbaik 6 tahun berturut-turut dalam album Shalawat Therapy yang albumnya launching di Royal Albert Hall London Inggris.

Dari 2016 sampai 2019, Afad melanjutkan kariernya secara solo bersama musisi pilihan terbaik yang dinamakan Afad And Friends. Afad and Friends sudah mengeluarkan 1 single baru berjudul Rindu Bilal. Liriknya ditulis oleh Afad, arranger musik oleh Ijan Perkusi. Lagu ini sudah bisa ditonton di Youtube.

Dalam kunjungannya Afad Raihan dan Bro May ke Indonesia, mereka membentuk tim manajemen artis Afad Raihan Indonesia dengan PR + Manager Kang Syah dan Devisi IT Digital Promo Kang Willy. Dengan adanya tim manajemen artis Afad Raihan Indonesia, diharapkan bisa mencapai goals ke industri musik Indonesia dan untuk membantu kerja-kerja persembahan show, kerja-kerja seni di luar musik, endorsman, iklan dan film Afad Raihan and Friends di Indonesia.

Afad Raihan dan Bro May dibantu penuh oleh manajemen artis Afad Raihan Indonesia Kang Syah, Kang Willy dan aditional crew Kang 'Al' Rizal bersilaturahim sowan ke salah satu pondok pesantren tertua di Bandung yaitu Pondok Pesantren Istiqomah Wanasari Cijerah. Tim Afad Raihan Malaysia Indonesia bersilaturahmi sowan dengan 2 ustaz pengurus utama Pesantren Istiqomah Cijerah lulusan Pesantren Lirboyo Kediri Jawa Timur.

Tag : No Tag

Berita Terkait