Loading

Jalin Silaturrahmi, KBIHU AL-Amanah Tugu Lelea Gelar Buka Puasa Bersama


Reporter: Yonif - Editor: Yonif
26 Hari lalu, Dibaca : 222 kali


Suasana buka bersama keluarga besar KBIH-U AL-Amanah Tugu Lelea (Yonif-medikomonline.com)

Jalin Silaturrahmi, KBIHU AL-Amanah Tugu Lelea Gelar Buka Puasa Bersama

INDRAMAYU, MEDIKOMONLINE.COM -Guna mempererat ikatan tali Silaturrahmi dan Ukhuwah Islamiyyah antar keluarga besar KBIH-U AL-Amanah Tugu Lelea.  

Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU) AL- Amanah Tugu Lelea Indramayu, Rabu (3/4/2024) menggelar buka puasa bersama dikediaman ketua KBIHU AL-Amanah KH. Zaenal Arifin. 

Bukber yang diinisiasi oleh Mimi hajah Rasiti itu, dihadiri oleh seluruh pengurus KBIHU Al Amanah, serta para pelatih/pembimbing manasik haji.

Ketua Kelompok Bimbingan Ibadah Haji Umroh (KBIHU) Al-Amanah Tugu Lelea Indramayu, KH. Zaenal Arifin mengungkapkan. Kegiatan buka puasa bersama ini, dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dan menjalin silaturrahmi antar keluarga besar KBIH-U Al Amanah. 

"Alhamdulillah dihari yang ke 23 ini, kami bisa berbagi dan mengundang seluruh keluarga besar KBIH-U Al Amanah untuk berbuka puasa bersama," tandas KH Zaenal Arifin.

Seraya ditegaskan, semoga buka puasa bersama dan Silaturrahmi ini, dicatat sebagai amal Soleh dan bernilai ibadah disisi Allah SWT.

Sementara itu sebelum memasuki waktu berbuka puasa. Acara terlebih dahulu diisi dengan Tausiyah oleh KH. Abdullah Toha, dengan mengangkat tema sepuluh terakhir bulan suci Ramadhan.***

Editor: Yonif

Tag : No Tag

Berita Terkait