Loading

Relawan Anies P-24 Kab. Kuningan Tancap Gas Menuju 2.000 Relawan Terdatabase


Penulis: Hani
5 Bulan lalu, Dibaca : 1350 kali


Foto bersama

KUNINGAN, Medikomonline.comDewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Anies P-24 Kab. Kuningan Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Vila Yatim Seribu Pulau, Pejambon, Kabupaten Kuningan, Minggu 28 Agustus.

Rakor digelar untuk mengevaluasi kinerja secara umum dan mensyukuri atas raihan anggota Relawan Anies P-24 Kab. Kuningan terdatabase berbasis KTP tembus ke angka 1.000 relawan.

Hadir pada rakor yang dipandu oleh Iwan tersebut, Ketua DPD Relawan Anies P-24 Kab. Kuningan Ishaq Yakub dan jajaran pengurus, Ketua DPW Relawan Anies P-24 Jawa Barat Dadan Supardan, serta para ketua dan pengurus DPC.


DPC Kec. Cibingbin, Euis:

Pertama melangkah ke tetangga untuk bercerita tentang Bapak Anies Baswwedan. Berikutnya ke tetangga sebelah dan seterusnya. Alhamdulillah selama ini saya masih dipercaya dan dukungan pun terus mengalir.


DPC Kecamatan Jalaksana, Udi:

Kalau ingin dipandang benar, kita harus mencari pemimpin yang benar. Kita patut mendukung Pa Anies yang sudah jelas-jelas teruji kepemimpinannya.

DPC Kecamatan Japara, Karim:

Sebagai seorang petani saya mengajak para petani untuk mendukung Pa Anies. Apalagi Pa Anies sebagai orang Kuningan harus didukung oleh orang Kuningan.




Ketua DPD Relawan Anies P-24 Kab. Kuningan Ishaq Yakub menuturkan Rakor hari ini untuk merencanakan program kerja ke depan. Lebih jauh jelasnya, DPD Kuningan akan menargetkan anggota relawan terdatabase tembus ke angka 2.000 pada September 2022.

“Hari ini kita merencanakan program kerja ke depan. Kita ‘narget’ lagi supaya tidak terlena. Kita evaluasi keberhasilan itu karena faktor apa? Kekurangannya karena faktor apa? Kita bahas bersama. Kita diskusikan untuk menuju ke depan,” tuturnya.

Dikatakan, semua yang dilakukan atas dasar kepercayaan kepada sosok Anies Basweda akan membawa pada tarap kesejahteraan dan memberikan keadilan kepada masyarakat.

Ketua DPW Relawan Anies P-24 Jawa Barat Dadan Supardan sangat mengapresiasi kinerja DPD Relawan Anies P-24 Kab. Kuningan. Ia berharap kebersamaan dan gerakan lapangan yang sudah dilaksanakan dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk tujuan yang sama mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden RI. 

Tag : No Tag

Berita Terkait