Loading

Relawan KORPS-GIBRAN Dukung Penuh Capres Cawapres PRABOWO-GIBRAN Satu Putaran Harga Mati di Pilpres 2024


Penulis: Herz_Cms
4 Bulan lalu, Dibaca : 161 kali


Deklarasi Relawan KORPS-GIBRAN dan Satukan Komitmen Menangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran Satu Putaran.

JAKARTA, Medikomonline.com - Keberpihakan dan penguatan pada ekonomi rakyat perlu komitmen pembuktian Rekam jejak bukan hanya sekedar narasi Lips service.

Hal itu diungkapkan Sekertrais Jendral (Sekjen) KORPS-GIBRAN, Ilham Nasai saat deklarasi,  Rabu (27/12/2023) di Jakarta.

"Komitmen ini didasari pemahaman dan kesadaran yang tinggi bahwa memberi kesempatan ruang seluas mungkin dan merata bagi para pelaku usaha Koperasi dan UMKM untuk berperan didalam pembangunan nasional.

Prabowo Subianto cucu begawan ekonomi Margono Djojohadikusumo dimana kita kenal generasi awal para pendiri bangsa sangat tinggi, komitmen dan keberpihakannya untuk membangun Koperasi agar kuat sebagai pondasi demokrasi ekonomi, "ungkap Sekjen.

"Pemerataan pembangunan, sumber sumber ekonomi dikerjakan secara bersama demi kemakmuran rakyat adalah amanat dari konstitusi kita, " Tegasnya. 

Foto : Para Pengurus dan Anggota Relawan KORPS-GIBRAN Penuh Semangat Menangkan Prabowo-Gibran.

"Mas Gibran Rakabumingraka generasi millenial yang mendapat kesempatan menjadi pelayan masyarakat dengan menjadi Walikota Solo mendatangkan banyak kisah keberhasilan.

UMKM Solo tumbuh dinamis dan kreatif, beberapa Koperasi di Solo raya tumbuh dengan ekonomi kreatif dan ketahanan pangan.

Efek dari pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi di kawasan Jawa Tengah timur selatan, "ujarnya.

"Relawan KORPS-GIBRAN merupakan para penggerak pelaku usaha Koperasi dan UMKM dari berbagai daerah yang merupakan populasi besar dengan 130 ribu lebih usaha Koperasi bersama 25 juta anggota dan 64 juta usahawan UMKM. Kami menyadari agenda penting pemihakan pada kepentingan Koperasi dan UMKM agar bidang ekonomi dapat merata dinikmati rakyat banyak, "katanya.

 "Relawan KORPS-GIBRAN siap menggerakkan simpul simpul para penggerak dan pegiat Koperasi UMKM daerah-daerah untuk bekerja memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pemilihan Presiden.

Relawan KORPS-GIBRAN sudah ada di 26 Propinsi dan target dalam akhir bulan ini bisa penuh di 34 Propinsi. Tentu ada konsentrasi wilayah yang basis Koperasi dan UMKM besar seperti di Sumatera Jawa Kalimantan Bali Sulawesi Nusa Tenggara dan lainnya.

KORPS-GIBRAN tidak saja akan memenangkan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran tetapi juga akan mengawal agenda pembangunan ekonomi rakyat selama 5 tahun kedepan bersama berperan aktif dalam agenda-agenda penting kedepan, "pungkas Sekjen.

Tag : No Tag

Berita Terkait