Loading

DPD Partai Demokrat Jabar Apresiasi Kunjungan Sekber ABW


Penulis: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 673 kali


Silaturahmi Sekber dengan Demokrat

BANDUNG, MedikomonlineDPD Partai Demokrat Jawa Barat mengapresiasi keberadaan Sekretariat Bersama (Sekber) Kolaborasi Simpul Relawan Anies Baswedan (ABW) Jawa Barat. Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat Handarujati saat menerima jajaran Sekber ABW Jabar untuk bersilaturahmi, Kamis 9 Maret 2023.

Handarujati mengajak segenap relawan ABW di kabupaten/kota di Jawa Barat untuk berkolaborasi dan bersinergi guna pemenangan Anies Baswedan.

“Perubahan harus benar-benar kita songsong dan kita perjuangkan,” ujarnya.

Hadir saat itu, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Wakil Ketua DPD Partai Demokrat H. Sugianto Nangolah, S.H., M.H. dan Ketua PPOKK Ahmad Bajuri.

Mewakili Sekber Kolaborasi Simpul Relawan ABW, Agus Mokhtar Sidiq, M.Pd. menyampaikan Sekber Kolaborasi Simpul Relawan ABW dalam pergerakannya menggunakan manajemen harmonis untuk satu tujuan. Yaitu memenangkan ABW sebagai Presiden RI.

Ia berterima kasih kepada Partai Demokrat yang telah mendeklarasikan ABW sebagai Calon Presiden.

“Apa artinya kita relawan mendukung Pa Anies, kalau Partai Demokrat tidak mengusungnya. Mari kita bangun sinergisitas antara relawan dan Partai Demokrat,” ucap Agus.

Pada kesempatan tersebut, Agus juga menyampaikan undangan kepada Ketua DPD Partai Demokrat untuk menjadi narasumber pada Rakorwil Sekber Kolaborasi Simpul Relawan Anies Baswedan Jawa Barat 21 Maret mendatang.

 


Tag : No Tag

Berita Terkait