Loading

Deni Sopyan, Kita Harus Menang


Penulis: Sandi LJ
1 Tahun lalu, Dibaca : 950 kali


Deklarasi Relawan Anies P-24 Sukabumi

SUKABUMI, MedikomonlineRelawan Anies P-24 Kab. Sukabumi melakukan deklarasi mendukung Anies Baswedan (ABW) sebagai Calon Presiden RI 2024, Sabtu 25 Februari 2023 di Family Heal Desa Cidahu Kec. Cidahu Kab. Sukabumi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPW Relawan Anies P-24 Jawa Barat Dadan Supardan beserta jajarannya, Ketua DPD Relawan Anies P-24 Sukabumi Deni Sopyan, Sekretaris Yudhi Setiawan, Bendahara Ade Suparman, jajaran pengurus dan anggota.

Ketua DPD Relawan Anies P-24 Sukabumi Deni Sopyan mengatakan setelah deklarasi hari ini, Relawan Anies P-24 Sukabumi punya pekerjaan besar. Yaitu sama-sama bekerja mensoialisaikan ABW ke semua lini masyarakat.

“Kita punya pekerjaan besar untuk mensosialisasika sosok ABW. Prestasinya seperti apa. Diharapkan masyarakat ada ketertarikan untuk memilih ABW. Kita juga harus yakin dengan pekerjaan ini. Kita harus yakin dengan strategi kita. Kita berjuang untuk menang,” tutur Deni.

Oleh karena itu, ia mengimbau untuk merangkul semua elemen masyarakat baik dari kalangan agama, budaya, dan yang lainnya.

“Mudah-mudahan Allah meridai langkah kita. Mudah-mudahan langkah ke depan meraih kemenangan,” imbuhnya. 


Tag : No Tag

Berita Terkait