Loading

Relawan ProGi "Prabowo-Gibran" Gelar Nobar Debat Cawapres : Optimis Menang Satu Putaran


Penulis : Herz_Cms.
3 Bulan lalu, Dibaca : 243 kali


2300 Warga Solo Hadir Nobar Debat Cawapres, Minggu petang (21/1/2024) di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta Jawa Tengah.

CIAMIS, Medikomonline.com - Sedikitnya 2300 warga Surakarta (Solo) Jawa Tengah, Minggu petang (21/1/2024) memadati Gedung Graha Saba Buana, Surakarta (Solo) Jawa Tengah.

Ribuan relawan "ProGi" Prabowo-Gibran yang digagas oleh 7 tim warga Solo (Supriyanto, Basuki Rahmad, Ustad Yuli Masjid Al-Wustho Mangkunegara, Maryadi Gondrong Mantan Presiden Pasoepati Solo, Hendra, Yoga, dan Suryo Wibowo) serta Dewan Pembina ProGi, Eko Srinarjo penuh komitmen menangkan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran di Pilpres 14 Februari mendatang.

Acara silaturahmi diisi dengan nonton bereng (nobar) debat Pilpres di sesi keempat dengan menampilkan debat Cawapres itupun terlihat penuh riuh dan menggema warga Solo siap menangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Gedung Graha Saba Buana milik Presiden RI, Joko Widodo.


Supriyanto Penuh Semangat Menangkan Prabwo-Gibran Pada Pilpres 14 Februari Mendatang.

"ProGi adalah simpatisan warga Solo yang berkomitmen penuh akan mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres mendatang 14 Februari mendatang yang hanya tinggal tiga minggu kedepan.

Kegiatan apel dan nobar relawan ProGi selain bersilaturahmi juga untuk memberikan semangat dan energi sehingga dapat mengoptimalkan perolehan suara Prabowo-Gibran menang satu putaran di Solo Jawa Tengah, "terang Supriyanto penggagas relawan ProGi.

"Kita komitmen menangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres 14 Februari mendatang, "Tegas Supriyanto.

Ditambahkan Basuki Rahmad salah satu anggota  tim 7 Relawan ProGi yang selalu mengikuti perjalanan karir Presiden RI, Ir. Joko Widodo dari mulai menjadi Wali Kota Solo hingga Presiden dua periode. .

Menurutnya, sepak terjang Bapak Presiden Ir. H. Jokowi ini sungguh luar biasa dalam memajukan, dan komitmen diri mensejahterakan rakyat selalu memihak wong cilik (Marhaenisme).

 

Basuki Rahmad Salah Satu Anggota Tim 7 dari Relawan ProGi


Secara idiologi Presiden pertama, Ir. H. Soekarno sejatinya mengedepankan kepentingan rakyat kecil (wong cilik)/ Marhaenisme itu ada pada sosok Presdien Jokowi selama ini.

Apalagi Mas Gibran Rakabuming Raka ini anak sulung dari Presiden Jokowi yang secara nyata hanya baru 2 atau 3 tahun menjadi Wali Kota Solo, peningkatan UMKM Usaha Mikro Kecil Menengah tampak signifikan meningkat.

"Pembangunan disektor lain seperti fisik, penataan kota dan fasilitas umum di Solo sangat tampak kemajuannya semenjak dipimpin Mas Gibran.

Anak muda seperti Mas Gibran inilah yang tentunya ideal untuk membawa bangsa Indonesia kedepan jauh lebih baik dan maju, " Tutur Basuki Rahmad.


 Ustad Yuli Pengurus Masjid Al-Wustho Mangkunegaran, Ketelan Banjarsari Solo.

 

Itulah awal kami sepakat dengan beberapa temen/tim 7 rekannya mendukung penuh Prabowo-Gibran di Pilpres 14 Februari mendatang, "ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pembina Relawan ProGi, Eko Srinarjo, optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran.

Memperhatikan debat Cawapres tadi, Cawapres Gibran mampu menguasasi seluruh materi debat yang diselenggarakan KPU Pusat.

"Selain mampu menguasai materi debat juga mampu menjabarkan apa dan harus bagaimana kelak persoalan bangsa ini segera dilakukan agar bisa lebih baik dan maju.

Tangtangan bangsa nyata didepan kita, kapan lagi masyarakat juga berbenah diri dan harus cerdas masyarakat dalam memilih Capres-Cawapres.

Untuknya, mari para masyarakat Indonesia nanti tanggal 14 Februari berbondong-bondong datang ke TPS Tempat Pemungutan Suara dan pilih Capres-Cawapres nomor urut 2 yakni Prabowo-Gibran, "serunya.

Acara berlangsung khidmat dan lancar sesuai harapan penggagas. Dipenghujung acara pun ditutup doa penuh harapan Prabowo-Gibran menang di Pilpres besok 14 Februari mendatang oleh Ustad Yuli pengurus Masjid Al-Wustho Ketelan, Banjarsari Solo Jawa Tengah.

Tag : No Tag

Berita Terkait