Loading

PAYUNG ANIES INDONESIA GELAR RAKORNAS, PAI- INDRAMAYU KIRIM UTUSAN


REPORTER: YONIF - EDITOR: DADAN SUPARDAN
7 Bulan lalu, Dibaca : 464 kali


Rakornas

INDRAMAYU, MEDIKOMONLINE.COM - Bertempat di Aula RS Holistic Purwakarta Jawa Barat. Sabtu (16/09/2023), Payung Anies Indonesia (PAI) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas). Hadir dalam Perhelatan Akbar tersebut utusan DPW, DPD, simpul Relawan Anies, serta undangan lainnya.

Dalam sambutan pembukaan Rakornas Payung Anies Indonesia. Dewan Pengarah Said Baumar mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya Deklarasikan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Anies Rasyid Baswedan dengan Abdul Muhaimin Iskandar yg disebut "AMIN".

Deklarasi AMIN yang dihelat di Hotel bersejarah itu menurutnya, sengaja dipilih secara khusus sebagai penanda awal perjuangan Anies-Muhaimin untuk memenangkan Pilpres 2024.

Menurut Said Baumar, sebagai Relawan Anies, kita sudah lama mensosialisakan Anies sebagai Calon Presiden RI tahun 2024.

Karenanya Relawan Anies Indonesia harus lebih fokus untuk menyampaikan dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memilih pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin  "AMIN" apalagi secara resmi sudah mendapatkan dukungan dari PKS, PKB dan NASDEM. "In Sya Allah bersama AMIN. Indonesia akan lebih baik berkeadilan dan sejahtera," tandasnya.

Di tempat yang sama Pimpinan Pusat Relawan Anies Indonesia, dr. Ahmad Husen, kepada peserta RAKORNAS, menyampaikan tentang arti dan fungsi Relawan.

“Relawan itu memiliki arti Rela dan Dermawan, Seorang relawan harus siap merelakan waktunya, merelakan pikiran nya, merelakan tenaganya dan bila perlu merelakan hartanya untuk perjuangan Perubahan Indonesia lebih baik,” tegasnya.

Pada bagian lain dia menegaskan, bahwa tujuan RAKORNAS ini selain Mengkoordinir relawan Anies, juga melakukan Konsolidasi Internal untuk mempersiapkan Action Plan Simpul Relawan Payung Anies Indonesia.

Sementara itu, di sela-sela kegiatan Rakornas. Cawapres Anies Rasyid Baswedan sempat menyapa kepada Pengurus Payung Anies Indonesia dan seluruh peserta RAKORNAS melalui Vidio Call.

Kepada peserta RAKORNAS, Anies menyampaikan agar RAKORNAS menjadi wadah bagi bertemunya Ide, gagasan dan Methode praktis guna mengajak semua untuk bergabung dalam ihtiar, menggerakkan perubahan menuju Indonesia yg lebih Adil. "Terimakasih atas Ihtiar bersamanya, Insya Allah akan memberikan manfaat bagi semuanya," tandas Anies Baswedan menutup pembicaraanya melalui sambungan video call.

Sementara itu usai Rakornas, dilanjutkan Diskusi Politik bersama Geisz Khalifah dengan thema "Kiat-kiat Pemenangan Anies - Muhaimin AMIN".

Dalam diskusi itu hadir Ketua Partai PKB, Nasdem, PKS dan Partai Ummat. Geisz Khalifah memaparkan, bahwa untuk mencapai Kemenangan AMIN Anies Muhaimin Relawan hrs mampu memberikan dan menyampaikan serta meyakinkan Rekam jejak Pa Anies Baswedan kepada masyarakat terutama masyarakat menengah yg tinggal di Desa, selain itu Kita perlu mengkondisikan calon pemilih untuk selalu ingat  dalam keadaan apapun INGAT PA ANIES, methode ini di tempuh dengan cara menyebarkan foto, gambar, Stiker, spanduk AMIN Anies Muhaimin.

“Dan yang tidak kalah pentingnya lagi kita harus yakin bahwa Pa Anies akan mampu menyelesaikan masalah Bangsa ini,” paparnya.

Dalam perkembangan yang sama DPD Payung Anies Indramayu hadir menjadi utusan RAKORNAS bersama 7 orang pengurus. Di antaranya H Sulaiman Hasan MA Dewan Penasehat DPD Payung Anies Indramayu.

Ketua DPD Payung Anies Indramayu MT Romli Hamim. Bendahara dan wakilnya Hj Icah Nafisah dan Hj Amanah.

Hadir pula Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Hubungan Lembaga E Kurniati Imron. Sag., M.H.

Ketua Bidang Usaha dan Dana. Hj Siti Ruminah Sugiono, serta Anggota Pengurus Hj E kurnia, Hj Euis Sulina. (yf)

Tag : No Tag

Berita Terkait