Loading

Calon Bupati Pangandaran, H. Ujang Endin Indrawan: Optimis 3 Tahun Utang Pangandaran Lunas


Penulis: Herz.Cms
17 Hari lalu, Dibaca : 121 kali


Calon Bupati Pangandaran, H. Ujang Endin Indrawan, Senin (30/9/2024) pagi di Parigi, Pangandaran.

PANGANDARAN, Medikomonline.com - Bakal calon (balon) Bupati Pangandaran Jawa Barat, H. Ujang Endin Indrawan, optimis tiga (3) tahun ke depan utang Pangandaran bisa lunas dengan catatan semua pihak turut mendukung. 

"Saya optimis tiga tahun ke depan utang Pangandaran bisa lunas dengan catatan semua pihak turut mendukung," ujar H. Ujang Endin Indrawan, Senin (30/9/2024) di Villa Kota Baru Parigi Pangandaran pada acara deklarasi AMS mendukung beliau. 

"Bersama calon wakil bupati Pangandaran, H. Dadang Solihat, saya mampu membuat visi misi Pangandaran lebih baik ke depan dan dalam kemandirian," kata beliau. 

Slogan "perubahan" di Pangandaran saat ini sebenarnya keinginan masyarakat Kabupaten Pangandaran. Sehingga dukungan semua pihak ini menjadi modal awal untuk membawa perubahan Pangandaran ke depan ke arah yang lebih baik. 

Beliau cukup senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah turut serta dengan sikap tegas dan jelas mendukung pemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serempak, 27 Nopember 2024 mendatang kepada beliau. 

Alhamdulillah di Pilkada sekarang banyak kalangan masyarakat Kabupaten Pangandaran mendukung dengan sikap tegas dan jelas untuk pemenangan beliau maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Pangandaran ke depan. 

"Tak terkecuali lingkup Ponpes Miftahul Huda yang ada di wilayah Pangandaran turut serta mendukung dengan tegas kepada saya. 

Hal tersebut sudah disampaikan langsung K.H. Asep Ma'usul selaku anggota DPR RI terpilih yang juga pemilik pondok pesantren Miftahul Huda Tasik dari Partai PPP," ungkap beliau. 

Selain dari itu juga banyak elemen organisasi masyarakat (ormas/LSM) dengan terang-terangan menyatakan sikap tegasnya mendukung beliau. 

"Ini semua merupakan modal awal membawa perubahan Pangandaran ke depan lebih baik," kata beliau. 

Dikatakan Ujang Endin, pospor Pilkada di Pangandaran kali ini cukup terasa berbeda dengan Pilkada sebelumnya. 

"Meski sebelumnya saya terpilih sebagai wakil bupati Pangandaran, tapi alhamdulillah di Pilkada kali ini ormas/LSM dan para pengasuh pondok pesantren dengan terang-terangan turut mendukung saya," ucap beliau. 

"Di sisi lain, partai politik besar yang berfalsafah nasionalis dan religi pun mendukung saya, maka inilah sebenarnya yang kelak akan mudah membawa perubahan Pangandaran ke depan," beber beliau. 

Pangandaran ke depan masih banyak yang harus ditingkatkan, selain harus bisa menyelesaikan utang Pangandaran ke depan juga harus mampu menjadikan Pangandaran terdepan di aspek pariwisata lainnya. 

Pariwisata bukan hanya pada kekayaan laut dan pantainya saja, melainkan sektor pariwisata hutan atau gunungnya pun harus bisa dikembangkan. 

Lebih lanjut, H. Ujang Endin menyampaikan, seiring keberadaan topografi wilayah Cintaratu Parigi - Pangleseran atau Langkaplancar yang juga menembus ke wilayah Kabupaten Ciamis bisa lebih baik jika kelak jalannya bisa diperlebar. 

Disinggung mengenai visi misi Pangandaran, beliau termasuk bagian dari yang membuat visi misi Pangandaran sebelumnya selaku wakil bupati Pangandaran. 

Kelak ke depan didampingi wakilnya Bapak H. Dadang Solihat yang juga asli putra Pangandaran dan mantan birokrasi di Pangandaran maka tentu mampu lebih baik membuat visi misi Pangandaran ke depan. 

"Saya bersama calon wakil bupati H. Dadang Solihat akan mampu membuat visi misi Pangandaran lebih baik dan maju dalam kemandirian," tegas beliau. 

Masih banyak lagi perubahan Pangandaran yang harus dilakukan ke depan terutama aspek kesejahteraan masyarakat Pangandaran harus lebih baik. 

"Insya Alloh bersama seluruh elemen masyarakat dengan niat bersama-sama dan keinginan ada perubahan Pangandaran lebih baik ke depan, maka ini harus bersama-sama sepakat membangun," pungkas H. Ujang Endin Indrawan.

Tag : No Tag

Berita Terkait